swiftkey-keyboard

gadgetsquad.id – Brand lokal Tanah Air, EVERCOSS, baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dnegan Switfkey, aplikasi keyboard android terkemuka, untuk memberikan peningkatan dalam pengalaman mengetik bagi para pelanggannya.

Dengan kerjasama ini nantinya, Swiftkey keyboard versi Android akan dilengkapi dengan bahasa Indonesia dan Inggris akan menjadi keyboard standar pada perangkat EVERCOSS terbaru, Elevate Y3.

Elevate Y3, merupakan penerus dari Elevate series ini akan dilengkapi dengan prosesor octa-core dan RAM 2GB.

Hebatnya, Swiftket keyboard dapat mempelajari setiap pengguna dan menyesuaikan dengan bagaimana mereka mengetik, memprediksi kata-kata, dan mengkoreksi kesalahan pengetikan agar dapat menghemat waktu.

Selain itu, aplikasi ini juga dikemas dengan beragam fitur, di antaranya SwiftKey Flow yang memungkinkan pengguna untuk memilih kata yang diinginkan dengan cara menggerakkan jari di layar, serta berbagai theme berwarna-warni sesuai dengan mood pengguna. Pengguna EVERCOSS juga dapat mengetik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dengan lancar tanpa harus berganti tipe keyboard.

Terkait dengan kerjasama yang terjalin, Eric Collins, Wakil Presiden Monetisasi dan Distribusi SwiftKey, mengatakan bahwa pihaknya senang bisa bermitra dengan perusahaan yang inovatif seperti EVERCOSS.

“Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi kami dan kami berharap bisa membawa teknologi kami untuk banyak pengguna baru. Ini adalah misi SwiftKey untuk mempermudah semua orang untuk berkomunikasi melalui ponsel dan kemitraan ini akan memberikan cara mengetik yang lebih cepat dan lebih mudah untuk pengguna EVERCOSS, inilah tujuan kami lebih lanjut” kata dia lagi.

Sementara EVERCOSS diwakili Chief Marketing Officer-nya, menyatakan bawha pihaknya menyadari bahwa aktivitas mengetik adalah kegiatan utama bagi para pengguna produk kami, banyak dari mereka yang menggunakan ponsel layar sentuh untuk pertama kalinya.

“Kami telah memilih SwiftKey, aplikasi keyboard yang mampu mempelajari kebiasaan para penggunanya karena kami berkomitmen untuk memberikan  kepuasan bagi pelanggan dengan,” tandas Janto.

Keyboard SwiftKey telah mendukung 90 bahasa dan sudah tersedia untuk diunduh di Google Play. [Joe]