PS4 Remote Play _Xperia_Z3

gadgetsquad.id.id – Selain berselancar dan berkomunikasi, apa yang Anda lakukan pada smartphone dan tablet? pasti main Game dong. Ini 10 Game Keren untuk Smartphone dan tablet.

Smartphone dan tablet memang sejatinya digunakan untuk berkomunikasi atau berselancar di dunia internet, tapi pada saat jenuh kedua perangkat gadget ini lebih cocok untuk bermain game.

Nah, untuk mempermudah Anda memiliki game-game keren yang bisa dimainkan di smartphone dan tablet Anda. berikut 10 game paling keren untuk smartphone dan tablet

1. Angry Birds Epic

Angry-Birds-Epic-Main-Teaser-Image-640x349

Platforms: iOS, Android, Amazon, Windows Phone
Harga: Gratis

Anda sudah pasti tahu game yang satu ini. Angry Birds merupakan game favorit anak-anak maupun dewasa. Anda hanya perlu melemparkan Angry Birds dengan ketapel, Angry Birds Epic akan membawa anda kedalam metode fantasi bertema lebih konvensional.

Caranya mudah, Anda hanya perlu mengalahkan musuh piggy yang memiliki pedang dan sihir dalam petualangan  setiap levelnya/

2. Candy Crush Soda Saga

candycrushsoda

Platforms: iOS, Android
Harga: Gratis

Pemain harus melincungi beruang yang terdampar dalam sebuah permainan puzzle yang berwarna-warni. Kalian harus mencocokkan semua permen dengan dengan warna yang sama untuk mengisi setiap tingkat soda dan selesaikan dengan skor tertinggi. Permainan ini menyediakan lebih dari 140 level.