tad-ce1

gadgetsquad.id – CES 2015 baru akan dimulai dalam satu atau dua hari ke depan, namun sejumlah perusahaan sudah mulai mengumumkan produk baru yang akan diboyong ke ajang pamer tahun tersebut. Salah satunya adalah Technical Audio Device Laboratories (TAD). Perusahaan ini, seperti dilansir Android Headlines telah memperkenalkan TAD-CE1 Compact Evolution One.

TAD-CE1 Compact Evolution One, merupakan speaker rak buku dengan teknologi buatan Technical Audio Device yang terkenal di dunia.
Speaker ini dibungkus dengan kayu lapis berkualitas tinggi, fiberboard berkepadatan medium, dan 10 panel alumunium.

“Kami mengambil pendekatan berbeda untuk TAD-CE1, baik dalam mekanikan dan desain kosmetik. Kami ingin memaksimalkan performanya dengan memasukkan slot-port terbaru bi-diretional, serta akan memberikan pemiliknya kemampuan untuk mengkustom tampilannya dengan panel yang bisa dipertukarkan,” tandas Andrew jones, Director & Chief Engineer untuk produk TAD.

Technical Audio Devices Labs sendiri merupakan perusahaan asal Jepang. Produk speaker mereka telah digunakan, baik untuk produksi suara professional maupun studio rekaman di seluruh dunia. TAD siap memamerkan speaker baru mereka TAD-CE1 di CES 2015. [Joe]