Indosat Luncurkan Layanan TekTok Mobile Pertama di Indonesia

0

tek-tokmobileTerus berinovasi dan selalu menjadi pelopor menghadirkan layanan telekomunikasi terbaru, Indosat mempersembahkan TekTok Mobile, layanan telekomunikasi prabayar pertama di Indonesia yang memberikan fleksibiltas karena dapat disesuaikan menurut kebutuhan masing-masing penggunanya.

Dengan tagline “Semua Terserah Gue”, TekTok Mobile adalah layanan yang inovatif dan revolusioner yang diperuntukkan bagi pelanggan prabayar yang ingin mengatur sendiri penggunaan layanan komunikasinya. Menggunakan TekTok Mobile, pengguna akan merasakan manfaat yang tepat guna sesuai dengan kebutuhan, antara lain dengan menentukan besaran kuota data, durasi bicara dan SMS. Tak hanya itu, TekTok Mobile juga berbasis komunitas dan tersedia sepenuhnya secara online.

Cara menikmati Tek Tok Mobile sangat mudah, cukup akses www.tektokmobile.com dari PC atau mobile, kemudian lakukan registrasi, maka pelanggan dapat memilih sendiri layanan-layanan yang dibutuhkan.

Dengan menentukan sendiri besaran kuota data, durasi bicara dan SMS ke sesama maupun antar operator, serta memilih sendiri nomor kartu yang ingin digunakan, pelanggan akan mendapatkan paket telekomunikasi yang unik dan eksklusif. Selain itu, kuota-kuota tersebut dapat digunakan sepanjang hari tanpa ada batasan maupun ketentuan sehingga pelanggan betul-betul dapat mengatur sendiri penggunaan TekTok Mobile dan merasakan langsung nilai terbaik untuk kebutuhan komunikasinya.

Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat, mengatakan, “Sekali lagi kami menghadirkan inovasi layanan yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, TekTok Mobile, sebagai bagian dari komitmen kami tidak hanya memberikan pengalaman terbaik, namun juga sekaligus pengalaman terbaru dan inovatif bagi pelanggan prabayar, dimana mereka dapat menentukan sendiri kebutuhan komunikasi mereka sesuai dengan pola kebutuhan masing-masing pelanggan. Kami gembira menjadi pelopor layanan ini dan semoga dapat memberikan manfaat besar bagi pelanggan dan masyarakat.”

Baca Juga  Sah, Ini Dia Bos Baru Indosat Ooredoo

Semua aktivitas TekTok Mobile dilakukan secara online, mulai dari proses registrasi, memilih paket layanan, memilih nomor, melakukan pembayaran serta memeriksa saldo virtual account dan kuota. Ini menjadikan TekTok Mobile sebagai produk telekomunikasi pertama di Indonesia yang seluruhnya tersedia secara online, sementara kartu perdana akan dikirimkan ke masing-masing pelanggan. Setiap pelanggan TekTok juga akan tergabung dalam komunitas online, menjadi bagian dari tumbuh-kembang TekTok Mobile dengan saling membantu memecahkan pertanyaan-pertanyaan sesama pelanggan dan  secara otomatis akan meningkatkan layanan TekTok Mobile.

Aktivitas para pelanggan di forum komunitas maupun portal TekTok Mobile akan mendapatkan point reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan paket-paket layanan TekTok Mobile, merchant-merchant menarik maupun merchandise-merchandise eksklusif. Beberapa aktivitas lain seperti, berperan aktif dalam memberikan saran untuk pengembangan TekTok Mobile, membantu dan memberikan solusi untuk menjawab kendala pengguna lain, merekomendasikan teman untuk bergabung menggunakan TekTok Mobile, menciptakan paket yang digemari oleh pelanggan-pelanggan lain, dan sebagainya.

Untuk metode pembayaran atau mengisi virtual account, pelanggan bisa dilakukan melalui Galeri Indosat dan Alfamart, juga bisa melalui transfer via ATM, mobile banking, internet banking, dan model transfer lainnya. Dan untuk pengiriman kartu perdana bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia. [Joe]