Wiko Rilis Smartphone Tipe Ridge 4G Fever, Bisa Glow In The Dark

0

wikoMediatren – Wiko, vendor asal Perancis ini, kembali siap bersaing di pasar smartphone Indonesia di tahun ini. Dengan melepas smartphone 4G seri Ridge 4G Fever yang dibanderol seharga Rp2.899.000. Wiko Ridge 4G Fever membawa sejumlah keunggulan.

 

Di antaranya yaitu bodinya yang bisa menyala di dalam kondisi gelap (glow-in-the-dark). Bodi smartphone ini dirancang sehingga bisa menimbulkan efek cahaya dalam gelap. Desain smartphone ini juga terlihat berkelas dengan mengombinasikan logam dan back-cover dengan efek sentuhan kulit.

wiko-fever-1-1

Soal spesifikasi, Ridge 4G Fever memiliki layar IPS 5.2 inci berresolusi full HD. Menariknya lagi, Ridge 4G Ridge juga mengadopsi layar 2.5D dengan bagian ujung yang melengkung (curved edge). Untuk prosesornya dipilih prosesor  octa-core MediaTek berkecepatan 1.3GHz, RAM 3GB. Sedangkan memori internalnya disediakan kapasitas 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD. Untuk fitur kamera, smartphone ini dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Ridge 4G Fever bersistem operasi Android 5.1 Lollipop ini juga sudah support jaringan 4G FDD LTE Cat. 4.