asus-zenfone-goMediatren.com – Asus Zenfone Go sebenarnya udah pernah muncul, tapi smartphone yang katanya laku keras di pasar ini muncul lagi nih. Bedanya, sekarang sudah di-upgarde jadi bisa buat mengakses layanan 4G LTE. Asyiknya lagi…harganya juga masih tetap murah.

Sebelumnya Asus ZenFone Go cuma mendukung kecepatan akses 3G HSPA. Nah, di  versi terbaru smartphone ini sudah bisa terkoneksi ke 4G LTE. Asus ZenFone Go ZB450KL yang sudah support 4G LTE, menambah deretan smartphone pilihan bagi pengguna yang menginginkan smartphone 4G berharga terjangkau. “Kami berharap hadirnya ZenFone Go 4G membuat masyarakat semakin tertarik untuk menjelajah Internet,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia

Asus ZenFone Go adalah salah satu smartphone buatan Asus yang menyasar segmen entry level. Alias segmen pengguna yang mau smartphone dengan harga yang terjangkau tetapi punya fitur yang OK.

Asus ZenFone Go ZB450KL ASUS telah menggunakan prosesor Quad Core yang cukup bertenaga yakni dari seri Qualcomm Snapdragon. Selain prosesor bertenaga, untuk operasional pengguna, Asus sudah menyediakan sistem operasi Android 6.0 (Android Marshmallow). Salah satu kelebihan utama Android M dibanding versi terdahulu adalah manajemen daya. Ia mampu meningkatkan daya tahan baterai sehingga perangkat tetap hemat daya dan siap dipakai selama seharian penuh

asus-zenfone-go-2

Kamera 8MP Aperture f/2.0

Hadir dengan harga yang terjangkau, Asus ZenFone Go punya kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan aperture size atau bukaan lensa f/2.0. Dengan bukaan f/2.0 membuat hasil foto akan tampak lebih cerah dan tajam untuk mengabadikan momen-momen berharga sehari-hari. Manfaat lain, foto yang diambil dalam kondisi pencahayaan redup atau malam hari juga bisa lebih jelas dibandingkan dengan kamera pada smartphone lain di kelasnya.

Asus ZenFone Go ZB450KL juga dilengkapi software kamera yang mumpuni yakni PixelMaster Camera. Aplikasi ini menawarkan berbagai modus pemotretan yang lengkap dan memudahkan pengguna saat mengambil foto. Soal ruang penyimpanan, disediakan internal storage 8GB. Selain itu juga ditambah dengan slot kartu MicroSD hingga 128GB. Tidak hanya itu, Pengguna juga bisa memanfaatkan penyimpanan online sebesar 100 GB dari Google Drive yang bisa digunakan secara cuma-cuma selama 2 tahun.

 

Pilihan Warna

Asus ZenFone Go hadir dengan layar berukuran 4.5 inchi. Dengan ukuran layar yang relatif ringkas, smartphone ini menjadi ramping dan pas dalam genggaman tangan. Selain itu Asus ZenFone Go ZB450KL hadir dengan berbagai pilihan warna plus pilihan tema Asus ZenUI yang juga punya beragam opsi tampilan. Dengan demikian, pengguna bisa semakin melakukan personalisasi terhadap smartphone miliknya dan disesuaikan dengan mood dan kepribadian mereka masing-masing.

Adapun pilihan warna yang disediakan untuk Asus ZenFone Go ZB450KL antara lain adalah Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Glamour Redand Pearl White.

 

ModelASUS ZenFone Go ZB450KL
CPU64-bit Qualcomm® Quad-Core ProcessorSnapdragon™ 410 @1.2Ghz
GPUAdreno™ 306 450MHz
RAM1GB RAM
Storage8GB + 5GB ASUS Webstorage + 100GB Google Drive (2 years)
Micro SDYes (up to 128GB)
Connectivity802.11a/b/g/n, Bluetooth v4.2 +A2DP +EDR
Network3GWCDMA: Band 1/5/8

4GFDD: Band 1/3/5/8, TD: Band 40

HSPA+ UL 5.76 / DL 42.2Mbps, LTE Cat4 UL 50 / DL 150Mbps

SIM CardMicro SIM slot + Nano / MicroSD slot
NavigationGPS, A-GPS, GLONASS, BDSS
Display4.5-inch 480 x 854 IPS LCD with Bluelight Filter for Eye Care
Battery2070mAh Li-Po (removable)
Main Camera8MP Camera, f/2.0 aperture, Auto Focus, Zero Shutter Lag, LED flash

PixelMaster Camera Modes:Back Light (HDR) Mode, Low Light Mode, Manual Mode (for DSLR-like camera detail settings), Night Mode, Photo Effect Mode, Time Lapse

Front Camera2MP Camera, Fix Focus

PixelMaster Camera Modes:Back Light (HDR) Mode, Manual Mode (for DSLR-like camera detail settings), Real Time Beautification Mode, Night Mode

SensorAccelerator/E-Compass/Proximity sensor/Ambient light sensor
AudioBuilt-in Mono speaker, FM Radio
OSAndroid M with next-gen ZenUI 3.0
Dimension66.7 x 136.5 x 3.6 ~ 11.2 mm
Weight135g
WarnaMetallic hairline finish: Glacier Grey, Silver Blue, Sheer Gold

Eggshell finish: Pearl White, Glamor Red

Harga RP 1,299,000