GadgetSquad.id – Saingi Asus Zenfone Live, Samsung rilis Samsung Galaxy J Pro series yang terdiri dari Samsung Galaxy J7 Pro dan J5 Pro. Apa saja keunggulan dari Samsung Galaxy J Pro series ini? Dan berapa harganya?

Smrtphone jenis ini memang sedang ngetren karena banyak pengguna muda yang suka banget berbagi informasi dan konten menarik di sosial media.

Nah, Samsung Galaxy J Pro memiliki keungulan pada kamera ultra 13MP pada kamera depan dan belakang, kamera ini pastinya bisa sangat mendukung kegiatan sosial media, baik untuk mengupload foto dan video  di instagram, youtube atau facebook.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga bisa digunakan untuk Live Vlogging sehingga mudah untuk melakukan live vlog melalui sosial media.

Selain itu masih ada Adaptive Wifi, sehingga mampu mengenali dan menyambungkan wifi yang sudah tersambung pada smartphone sebelumnya.

Nah buat kamu yang suka upload foto atau video di,  Samsung Galaxy J7 Pro sudah dilengkapi dengan Signal max akan membantu penggunanya saat mengupload foto dan video dengan keunggulannya dalam menambah kuat signal yang didapat dari smartphone. Kekuqtan signal ini diletakkan berada dibelakang bodi baik dibagian atas atas dibagian bawah.

Tidak hanya itu, Ultra Data sSaving untuk menghemat data kuota yang dipakai penggunanya, sehingga daya tahan baterai smartphone menjadi lebih lama.