GadgetSquad.ID – Tidak ingin melupakan pelanggan yang masih mengandalkan telepon dan SMS, XL Axiata memberi penawaran menarik bagi konsumen baru. Operator identik warna biru merilis kartu perdana yang menawarkan pelanggan bebas nelpon.

Meski XL mulai fokus ke layanan data, mereka tidak melupakan pelanggan yang masih mengandalkan telepon dan SMS. Operator identik warna biru merilis kartu perdana yang menawarkan pelanggan bebas nelpon.

Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata, menggungkap, layanan tersebut hadir, lantarab pihaknya menilai, masih banyak pelanggan yang menggunakan voice.

“Karena kami menyadari banyak orang yang belum bisa mengakses data dan memilih pakai jalur tradisional, XL merilis kartu perdana *Super Ngobrol Baru,” tegasnya.

Terkait benefit, kartu perdana Super Ngobrol Baru ini, memberikan gratis telepon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL. Sementara untuk ke operator lain dikenakan biaya Rp 1 per detik. Untuk berkirim pesan, XL membebankan Rp 50 per SMS ke operator lain.

Menariknya, kartu perdana ini masih memberikan akses internet murah dengan tarif Rp 50 per MB. Selain itu, pelanggan mendapat gratis telepon tanpa batas melalui WhatsApp dan Line, gratis akses YouTube 100MB per bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program XL SuperNonton.

Yang perlu dicatat, semua manfaat yang ditawarkan kartu perdana Super Ngobrol Baru tidak berlaku selamanya. Semua promo tersebut aktif sejak 7 Juli – 31 Desember 2017.