GadgetSquad.id – Game Nexon LEGO Quest & Collect telah di-download lebih dari 1 juta kali dalam waktu dua pekan sejak diluncurkan pertama kali di 14 negara Asia. Setelah dirilis, game ini memperoleh tambahan konten baru World Boss Raid, dimana pemain bisa menggunakan 10 karakter Hero untuk mengalahkan lawan baru, Enemy Bosses. Selain itu, game LEGO Quest & Collect juga memperoleh update berupa karakter legendaris baru, Bunny Suit Guy dan LEGO Ninjago Temple of Airjitzu Diorama World.

Game mobile role-playing-game (RPG) “LEGO® Quest & Collect”, yang dikembangkan oleh Nexon Co. (Jiwon Park sebagi CEO), telah mencapai satu juta unduhan di bulan Agustus 2017, dua minggu sejak tanggal peluncurannya. Game untuk peranti mobile ini bahkan menjadi Top 5 di App Store dan Google Play dalam berbagai kategori dan pasar aplikasi.

Bertepatan dengan pencapaian ini, Nexon juga mengumumkan sejumlah update game yang menarik serta sebuah mode game terbaru, World Boss Raid. Mode ini menampilkan para penjahat LEGO® NEXO KNIGHTS™ yang sangat terkenal, Evil Mobile and Sparks, yang akan muncul di pertarungan para pemimpin (Boss) dan dapat dimainkan sepanjang 24 jam sejak diaktifkan. Para pemain dapat memainkan 10 Hero pada saat bersamaan, membangun tim dengan pemain dari banyak komunitas untuk bersama-sama mengalahkan World Boss dan mendapatkan hadiah sampai dengan 1.500 kristal.

Di update pertama game ini, Nexon memperkenalkan karakter legendaris yang baru, Bunny Suit Guy, dan juga menambahkan bangunan utama baru di Temple of Airjitzu, satu dari empat diorama yang sudah ada. Bunny Suit Guy adalah seorang pria yang berpakaian kelinci, yang cukup populer dalam tema LEGO® MINIFIGURES™ dan unik di World Boss Raid. Karakter ini dapat diperoleh dengan Premium Hero Cube.

Para pemain sekarang juga dapat menambah kecepatan hingga 1,5 kali di setiap episodenya dengan adanya update ini.

Untuk merayakan pencapaian ini, Nexon akan mengadakan beberapa perlombaan game sampai dengan tanggal 23 Agustus. Selain memberikan hadiah lebih banyak kristal kepada para pemain yang berpartisipasi di World Boss Raid, pemain utama juga akan mempunyai kesempatan 10 kali lebih besar untuk mendapatkan Treasure Chests di Adventures. Para pemain yang mencapai level Diorama tertentu sampai dengan tanggal 30 Agustus juga akan memperoleh hadiah premium berupa Super Soul Bricks (Legenda).

“LEGO® Quest &Collect” adalah game mobile RPG yang dikembangkan oleh Nexon TT Games dan Lego Group, yang telah diluncurkan secara resmi pada 13 Juli 2017.

Informasi lebih detil mengenai update pertama game “LEGO® Quest & Collect” dapat dilihat di situs web atau komunitas resmi.