GadgetSquad.id – Pertandingan liga-liga sepakbola ternama di dunia sudah dimulai. Kamu bisa menonton berbagai pertandingannya dengan cara streaming melalui website SuperSoccer TV. Bahkan ada paket internet khusus nih yang disediakan Telkomsel, yaitu VideoMAX. Bagaiamana caranya ?

Telkomsel bekerja sama dengan Super Soccer TV untuk memudahkan dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan sepakbola dunia. Yaitu dengan menggunakan paket VideoMAX Super Soccer TV. VideoMAX SuperSoccer TV adalah paket khusus bagi pelanggan Telkomsel dengan kuota Video untuk akses Live Stream Pertandingan Sepakbola platform SuperSoccer TV (SuperSoccer TV dan BeIN Sport).

Paket VideoMax SuperSoccer TV menampilak konten terlengkap diantara nya, Italian Serie A, FA Cup, MUTV Channel, dan Juventus TV Channel. Disamping itu, pelanggan juga bisa menikmati konten spesial BeIN Sports untuk menyaksikan ketat nya kompetisi papan atas Eropa di Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, Liga Europa, serta tayangan ulang pertandingan maupun video dokumentasi on – demand.

Semua pelanggan Telkomsel Prepaid/Prabayar (simPATI, kartuAS, dan LOOP) serta Postpaid/Pascabayar (kartuHALO) dapat membeli layanan VideoMAX SuperSoccer TV

Untuk Pelanggan Pra Bayar Telkomsel

Jenis PaketHargaKuota Video
1 hariRp 20.0001 GB
2 hariRp 30.0001 GB
7 hariRp 60.0001 GB
30 hariRp 165.0004 GB

 

Untuk Pelanggan Pa Bayar Telkomsel

Jenis PaketHargaKuota Video
1 hariRp 20.0001 GB
2 hariRp 30.0002 GB
7 hariRp 60.0003 GB
30 hariRp 165.0008 GB

 

Untuk dapat berlangganan paket VideoMAX Super Soccer TV, berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

  1. Unduh aplikasi SuperSoccer TV melalui Google Play untuk perangkat dengan sistem Android, atau melalui App Store untuk perangkat dengan sistem operasi iOS.
  2. Membeli salah satu jenis paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui *363*465# atau aplikasi My Telkomsel. Menu pembelian melalui MyTelkomsel
  3. Setelah berhasil melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan notifikasi sukses berlangganan.
  4. Lakukan log in melalui aplikasi SuperSoccer TV.
  5. Pelanggan dapat menonton pertandingan bola, serta konten lainnya yang tersedia di aplikasi SuperSoccer TV.

Info lebih lanjut kunjungi halaman berikut ini http://www.telkomsel.com/supersoccertv