Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Terbaru, Asus ROG Zephyrus

1

GadgetSquad.id – Asus tidak hanya memperkenalkan rangkaian produk notebook seri Zenbook dan Vivobook. Tapi juga memamerkan produk notebook terbarunya khusus untuk para gamer dari seri ROG (Republic Of Gamers), yaitu Asus ROG Zephyrus.

Asus ROG Zephyrus merupakan laptop yang diklaim sudah dinantikan oleh para pecinta game. Asus ROG Zephyrus menjadi laptop gaming tertipis di dunia untuk saat ini. Laptop ini diperkuat prosesor 7th Generation Intel® Core i7™ (Kaby Lake). Untuk tampilan grafisnya disokong prosesor grafis terbaru NVIDIA® GeForce® GTX 1080 graphics.

Beberapa fitur yang dibawa ROG Zephyrus antara lain Windows 10 Creators Update, yang mampu meningkatkan performa laptop game ini melalui berbagai Windows Game Mode terbaru. Termasuk lebih memudahkan untuk menjalankan game streaming dengan Beam, layanan streaming dari Microsoft.

Layarnya laptop gaming ini berukuran 15,6 inchi berketajaman Full HD (1920×1080 pixels) dengan wide view panel 120 Hz, 100% sRGB. Untuk memorinya mendukung hingga 24 GB DDR4 2.400 MHz. Untuk ukuran bodinya Asus ROG Zephyrus diklaim sebagai laptop gaming paling tipis saat ini. Di mana ukuran dimensinya 37,9 x 26,2 x 1,69 cm. Dengan bobot seberat 2,2 Kg

Asus ROG Zephyrus  dijual seharga RP50.299.000

1 COMMENT