ViewSonic Memperkenalkan 2 Proyektor Pro8 Series Terbaru, Seperti Apa ?

1

GadgetSquad.id – Viewsonic, mengumumkan lini baru proyektor Pro8 Series yang menjanjikan kemudahan instalasi. Tapi tidak hanya itu saja…

Ada dua tipe Pro8 Series yang diluncurkan, yaitu Proyektor Viewsonic Pro8510L dan Pro8530HDL. Keduanya menjanjikan fleksibilitas dan konektivitas untuk berbagai jenis desain instalasi. Termasuk digunakan di tempat-tempat yang lebih besar seperti rumah ibadah dan ruangan konferensi yang lebih besar dari pada umumnya, ruang kelas, dan auditorium.

Pro 8 Series dari Viewsonic merupakan model pertama yang mengadopsi konsep Flex-In. Flex in adalah konsep desain baru yang memungkinkan instalasi fleksibel dan terintegrasi. Konsep desain Flex-In terdiri dari tiga elemen kunci: Bentuk Intuitif, Fleksibilitas Tinggi, dan Kemudahan Instalasi.

Bentuk Intuitif memiliki desain stylish untuk beradaptasi dengan berbagai tipe penggunaan. Fleksibilitas Tinggi memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai variasi konfigurasi. Kemudahan Instalasi memungkinkan pengaturan dan penempatan gambar dengan mudah.

Dengan tingkat kecerahan 5200 lumens, proyektor ViewSonic® Pro8510L dan Pro8530HDL hadir dengan teknologi SuperColor™ dan SonicExpert® milik Viewsonic untuk kecerahan warna, reproduksi suara, dan peningkatan kualitas audio. Beberapa fitur Pro8510L dan Pro8530HDL antara lain perubahan lensa vertikal, zoom 1.6x, desain lensa yang terpusat, IR pass-through, dan koreksi keystone horizontal/vertikal.

Keduanya juga dilengkapi dengan PortAll®, yaitu kompartemen koneksi HDMI/MHL tertutup yang mendukung media streaming dari dongle nirkabel HDMI atau perangkat dengan koneksi HDMI/MHL. PortAll® juga dapat dipasangkan dengan adapter HDBaseT opsional untuk kabel jaringan yang memberikan kombinasi sempurna untuk kinerja audio/video.

Untuk pengaturan perangkat yang terkoneksi PortAll yang lebih mudah, tombol daya khusus 4 in 1 pada proyektor ini melingkupi tombol daya, indikator daya dongle, penerima IR control proyektor, dan penerima IR remote player.

“Projektor baru Viewsonic Pro8 Series sempurna untuk instalasi profesional yang mungkin dilalui oleh cahaya ambient,” ujar Weitsen Wei, Business Line Manager ViewSonic Asia Pasifik.

Pro8510L adalah proyekor berbasis XGA native dengan berbagai kemampuan konektivitas yang luas termasuk tiga HDMI input, satu HDMI/MHL, VGA, S-Video, RCA, VGA, RS232, RJ45, built-in USB-A dan mikro-USB power sebagai aksesoris. Viewsonic Pro8530HDL adalah proyektor 1080p dengan rasio throw1.07-1.71 dan menampilkan kemampuan konektivitasnya yang sama luasnya dengan model Pro8510L.

Pro8510L dijual seharga Rp. 30.500.000, dan Pro8530HDL Rp. 37.700.000.