12 Pilihan Paket Internet Dengan Bonus Gratis Nelpon

0

GadgetSquad.id – Penggunaan hape saat ini memang lebih banyak untuk akses internet. Jadi tidak bisa lepas dari berlangganan paket internet. Termasuk belakangan mulai banyak yang nelpon via internet dengan menggunkan WhatsApp atau aplikasi lainnya. Tapi masih ada kok yang melakukan nelpon langsung. Makanya beberapa operator menyediakan paket internet plus ada bonus gratis nelpon, atau disebut dengan paket internet Combo.

 

Telkomsel

Ada 3 pilihan paket internet Combo yang disediakan Telkomsel. Isinya pun bermacam-macam. Selain kuota akses internet (2G/3G/4G), juga ada kuota khusus untuk streaming video (Hooq, Viu, SuperSoccer, CatchPlay) dan chatting di beberapa layanan messenger. Dan tentunya juga disediakan bonus gratis nelpon, tapi hanya untuk ke sesama nomor Telkomsel dan terbatas untuk durasi menit tertentu. Selain itu juga diberikan gratis kirim sejumlah SMS. Berikut ini paket internet Combo yang disediakan Telkomsel :

XL

Beda lagi isi paket internet Combo dari XL. Di dalamnya selain diberikan kuota akses internet (2G/3G/4G) juga ada kuota khusus untuk akses YouTube. Bahkan juga disediakan akses gratis YouTube tanpa kuota untuk jam-jam tertentu. Dan tentunya ada gratis nelpon. Asyiknya lagi gratis nelpon ini bisa untuk nelpon ke semua operator, tapi terbatas untuk durasi menit tertentu. XL menyediakan 5 pilihan paket internet Combo, yaitu :

Indosat

Tidak mau kalah, Indosat juga menyediakan paket internet Combo. Operator  yang identik dengan  warna kuning ini menyediakan 4 pilihan paket internet Combo. Isinya lebih bervariasi. Ada kuota akses internet (2G/3G/4G) yang jika tersisa, bisa ditambahkan saat meneruskan berlangganan paket lagi, atau disebut Data Rollover. Juga diberikna kuota khusus untuk video streaming (Spotify, Iflix, YouTube, Video). Dan tentunya diberikan bonus nelpon, tapi dengan tariff Rp 1/detik nelpon ke semua operator selama 24 jam. Jua diberikan gratis kirim SMS ke sesama nomor Indosat. Ada 4 pilihan paket internet Combo yang disediakan Indosat, yaitu :

Baca Juga  Ini Sebabnya Samsung Galaxy Note8 Disebut Sebagai Hp Kamera Terbaik 2017