GoPro Hero6 Black, Action Camera yang Bisa Rekam Video 1080p/240fps

0

Produsen action camera terama asal America, GoPro meluncurkan produk terbarunya, yakni Hero6 Black. Lalu apa saja sih kelebihan dari GoPro Hero6 Black? Tidak hanya itu, GoPro juga menggunakan prosesor custom yang diberinama sebagai dijuluki GP1. Prossesor ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan frame rate lebih tinggi. Chip GP1 mampu meningkatkan dynamic range dan low-light performance.

Sebagai generasi terbaru dari action camera GoPro Hero6 Black mampu menghasilkan rekaman 60fps pada resolusi 4K. Yang berarti mampu menghasilkan dua kali lipat lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya Black.

GoPro Hero6 Black bisa merekam video 1080p/240fps dan 2.7K/120fps. GoPro Hero6 Black juga memiliki fitur Electronic Image Stabilization EIS hingga 4K/30fps dan 1080p/120fps. Selain frame rate, Hero6 Black terbaru juga memiliki Wi-Fi yang lebih cepat, sekarang bekerja pada band 5GHz untuk mempercepat transfer.

Untuk kekuatan baterai produk ini sama baiknya dengan produk sebelumnya Hero5 Black. Fiturr lain yang belum berubah dari Hero5. Produk ini masih ampu menghasilkan file JPG atau RAW 12MP dan mode Wide Dynamic Range. Dan yang paling penting adalah kamera ini tahan air hingga 10m tanpa pelindung, selain itu masih ada fitur built-in GPS dan layar LCD 2  inci.