GadgetSquad.id – Acer menghadirkan inovasi produk terbarunya di Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin 2017 beberapa waktu lalu. Produk-produk unggulan yang dibawa oleh Acer kali ini adalah produk dari seri gaming, notebook 2-in-1, All-in-One PC, kamera 360°, serta Pawbo, perangkat pintar untuk hewan peliharaan.

“Seluruh produk yang dihadirkan mempertegas komitmen dan konsistensi kami untuk mendorong kreativitas dan industri konten menjadi lebih dinamis dan tanpa batas. Investasi kami lakukan di lini bisnis ini sangat signifikan, memungkinkan kami menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan desain inovatif yang memperbaharui peran PC – baik seri gaming dan aksesorisnya, notebook premium, 2-in-1 yang sangat mobile, dan produk lifestyle seperti kamera 360 derajat, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik yang pernah ada.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Produk Gaming
Melengkapi lini Predator, Acer mengumumkan kehadiran produk terbaru dari seri gaming premiumnya. Desktop gaming Predator Orion 9000 menghadirkan inovasi teknologi terkini Acer dalam sistem pendingin berupa liquid cooling & IceTunnel 2.0. Kombinasi keduanya memastikan temperatur mesin tetap rendah meskipun permainan makin memanas. Dengan pilihan 4-way AMD Radeon RX Vega Graphics atau dua kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080Ti SLI, Predator Orion dengan Intel Core i9 Extreme Edition 18-core processor, Predator Orion 9000 adalah PC paling powerful, dengan dukungan spesifikasi tinggi, yang pernah dihadirkan Acer untuk memenuhi kebutuhan gaming yang intens.

Monitor lengkung Predator X35 dengan NVIDIA® G-SYNC™ dan Acer HDR Ultra™ untuk tampilan visual super gahar; serta aksesoris headset Predator Galea 500 dan mouse gaming Cestus 500 untuk maksimalkan pengalaman gaming yang lebih nyata dengan dukungan teknologi audio Acer TrueHarmony™ 3D Soundscape yang membuat suasana bermain gaming menjadi lebih wow di perangkat gaming Acer.

Notebook
Acer memperluas portofolionya untuk perangkat Windows 10 konvertibel dan detachable ultra tipis dengan model Swift, Spin dan Switch generasi terbaru. Semua perangkat baru ini telah menggabungkan prosesor Intel® Core™ generasi ke 8 yang powerful dan teknologi biometrik yang lebih aman yang mendukung Windows Hello. Teknologi-teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten, music, video, bahkan game dengan kualitas professional yang portable.

“Generasi baru notebook Swift, Spin and Switch dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10,” kata Peter Han, Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft Corp. “Ringan, ramping dan kuat, ketiga notebook ini adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang menggunakan PC untuk mendukung produktivitas atau hiburan, baik di rumah, di kantor, ataupun di jalan.”

All-in-One Desktop PC
Menargetkan consumer yang mencari gaya sekaligus kemampuan yang mumpuni, Acer meluncurkan Aspire S24. Aspire S24 merupakan All-in-One PC yang dibangun dengan dual focus pada desain dan fungsi yang premium. Performa bertenaga yang dimiliki oleh Aspire S24 merupakan gabungan dari teknologi canggih pada interior perangkat, diantaranya Intel Core generasi ke-8 pada prosesornya dengan Intel Optane Memory yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, dimana hiburan dan pekerjaan sehari-hari pengguna dapat berjalan dengan mulus.

Kamera 360°
Kamera Acer Holo360 ditenagai oleh Qualcomm® Connected Camera Platform dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 625. Menggabungkan kemampuan untuk menyusun video secara real-time, konektivitas LTE terintegrasi, dan 3-inch layar touchscreen, the Acer Holo360 menawarkan solusi all-in-one untuk livestream video 360 derajat.

Vision360 dilengkapi dengan dua kamera ultra-high quality yang bekerja bersamaan untuk menghadirkan cakupan 360 derajat, Acer Vision360 memastikan setiap angle di sekitar mobil pengguna dapat direkam dengan jernih dan memiliki kualitas 4K. Ketika sebuah benda bertabrakan dengan kendaraan saat bergerak, perangkat akan memicu rekaman yang mencakup koordinat GPS di lokasi kejadian, yang tidak hanya disimpan di penyimpanan internal perangkat, namun juga diunggah ke cloud sebagai penyimpanan bukti.

Wearable untuk hewan
Pawbo, perusahaan subsidiary Acer meluncurkan tiga produknya: Pawbo iPuppyGo, pelacak yang mampu merekam tingkat keaktifan dan kesehatan hewan peliharaan; Pawbo WagTag, kalung anjing yang terhubung dengan cloud untuk melacak keberadaan serta memonitor lingkungan sekitarnya; dan Pawbo Munch, sebuah dispenser kudapan pintar yang dapat dihubungkan dengan Pawbo+, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan hewan peliharaannya, ketika di rumah maupun dari jarak jauh.

Beragam produk inovatif dihadirkan Acer untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Kenali lebih lanjut produk-produk baru Acer dari Next @ Acer di IFA Berlin dengan mengunjungi www.acer.com/nextatacer.