Video Hands On: Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus

0

Motorola resmi memperkenalkan tiga smartphone baru di Indonesia, Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

Moto G5S Plus merupakan smartphone yang memiliki kelebihan kamera belakang ganda 13 MP, Sedangkan kamera depan tersedia 8MP dengan sudut lebar yang sudah dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’, sehingga Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya dengan teman tapi juga lingkungan sekitar.

Moto G5S Plus dirancang dengan desain metal unibody dan layar Full HD 5,5 inci, Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, dan dukungan 4G LTE, serta dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh. Ditambah lagi kemampuan mengisi daya dengan cepat menggunakan charger TurboPower™ yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Sedangkan Moto E4 Plus merupakan smartphone Bertenaga dengan Baterai dan Layar yang Besar. Smartphone ini dibekali layar HD 5,5 inci. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, Anda tidak perlu sering mengisi baterai. smartphone ini juga dilengkapi dengan rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit saja.

Moto E4 Plus dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan autofocus. Sedangkan pada kamera depan berresolusi 5MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto yang jernih, bahkan dalam pencahayaan yang rendah.

Baca Juga  Review Xiaomi Redmi Note 5A: Jago di Spesifikasi, Tapi Tanpa Sensor Sidik Jari

Dan yang terakhir ada Moto C Plus, merupakan smartphone dengan Baterai Besar dan Prosesor Quad-Core. Smartphone ini menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAh7 dan menggunakan layar 5” berkualitas HD. Moto C Plus juga dilengkapi dengan Kamera depan 2MP dengan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash,