Video Review Asus Zenfone 4 Max Pro (ZC554KL)

0

GadgetSquad.ID – video review asus zenfone 4 max pro – Asus akhirnya memperkenalkan sederet smartphone terbaru dari generasi Zenfone 4 Series. Mulai dari Asus Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max hingga Zenfone 4 Max Pro.
Namun yang duluan masuk ke Indonesia baru Asus Zenfone 4 Max Pro, smartphone yang menyediakan fitur fotografi handal dan bisa dinikmati lebih lama. GadgetSquad pun sudah memiliki Asus Zenfone 4 Max Pro ini dan berikut diatas adalah video reviewnya.
Adanya kata ‘Max’ pada Asus Zenfone 4 Max Pro menjadi tanda bahwa smartphone ini menjagokan kekuatan baterai berkapasitas jumbo. Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh. Masih jarang smartphone yang dibekali baterai berkapasitas sebesar ini. Ketika digunakan dengan cukup intens, Asus Zenfone 4 Max Pro sanggup bertahan dari pagi hingga malam hari.
Tidak cuma itu, Asus Zenfone 4 Max Pro juga memiliki kemampuan untuk berfungsi sebagai PowerBank, jadi bisa mengisi daya perangkat lain, atau biasa disebut dengan fitur Reverse charging. Makanya dalam paket penjualannya disertakan kabel USB OTG (On The Go), yang selain untuk membaca USB , juga bisa digunakan untuk Reverse charging. Tidak sampai di situ, Asus Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi fitur Fast Charging, yaitu bisa mengisi baterai dengan lebih cepat.
Asus Zenfone 4 Max Pro juga ditanamkan dual lensa kamera di bodi belakang. Kedua kamera ini sama-sama berresolusi 16 MP + 16 MP. Masing memiliki sensor dengan kemampuan penangkapkan sudut pandang normal dan sensor sudut lebar 120 derajat.

Dual camera ini juga bisa mengambil gambar time-lapse. Serta memiliki kemampuan Super Resolution, maksudnya kamera bisa memotret beberapa gambar sekaligus secara berurutan, kemudian akan digabungkan agar menghasilkan foto berresolusi sebesar 34MP.

Baca Juga  Asus FX Series, Laptop Gaming Terbaru Harga Lebih Terjangkau

Kamera Asus Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi mode Pro bagi para fotografer yang ingin mengatur sendiri setingan pemotretan kamera. Bisa diatur setingan Brightness, ISO, AutoFOcus dan lainnya. Untuk kemampuan merekam video, Asus Zenfone 4 Max Pro bisa merekam hingga resolusi 1080p@30fps.