Advan Rilis A8, Hape Dual Kamera dengan Keamanan Berlapis

0

GadgetSquad.ID – Hape dengan kamera ganda memang sedang menjadi tren. Mengikuti tren yang lada Advan mencoba merilis seri A8, yang dilengkapi kamera ganda 18 MP dan 5 MP.

Menariknya, kamera ganda ternyata bukan menjadi keunggulan Advan A8. Adalah menu keamanan yang menjadi senjata utama, jagoan terbaru Advan tersebut.

Advan A8 dijejali fitur keamanan tingkat tinggi. Ada lima fitur yang akan menjaga data pengguna, yakni:

– Apps Lock, dapat menyembunyikan sekaligus menyimpan foto, kontak, SMS, chatting dan aplikasi dengan aman. Sehingga orang lain tidak dapat mengaksesnya

– Selfie Intruder, ponsel akan memotret selfie secara diam-diam bilamana ada orang yang coba mengakses ponsel tanpa izin. Sehingga pengguna mengetahui siapa coba membuka ponselnya

– Face Unlock, dapat membuka ponse dengan memindai wajah.

– Guest Mode, agar menjaga data tidak diakses orang lain, disediakan mode tamu. Orang yang mengunakan mode ini hanya bisa memakai telpon standar.

– Fingerprint.

“Kami melindungi data saat memulai smartphone lewat fingerprint. Bila ponse advan sebelumnya menempatkan fingerprint dj belakang, tapi di A8 berada di bagian depan,” kata Ellen.

Kembali ke soal kamera. Kamera ganda 18MP dan 5MP yang tertanam di bodi belakang Advan A8 memiliki kemampuan,
membuat foto bokeh, slow motion, timelapse dan beauty video.

Bicara spesifikasi, ponsel ini punya bentangan layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya memakai prosesor octa-core 1,5 GHz.

Baca Juga  Resmi Dirilis, Oppo F5 Siap Jadi Tren Setter di Indonesia, Apa saja Keunggulannya?

Advan menyematkan RAM 4 GB di dalam A8. Selain itu ada memori internal berkapasitas 32 GB. Tidak ketinggalan baterai 3.000 mAh dan USB type C.

Makin lengkap A8 mendukung dual SIM card dengan koneksi 4G LTE. Saat dirilis ponsel ini menjalankan idOS. Advan A8 dibanderol dengan harga Rp 2,999 juta