Buat Penggila Selfie, Asus Resmi Rilis Duo Zenfone 4 Selfie ke Indonesia, Harganya?

0

GadgetSquad.ID – Jagoan selfie terbaru dari Asus, akhirnya resmi mendarat di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, untuk memuaskan dahaga pencinta foto selfie di Tanah Air, Asus memboyong 2 produk sekaligus.

Kedua jagoan selfie teranyar dari pabrikan asal Taiwan tersebut, hadir dengan label Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro.

Galip Fu Marketing Manager Asus Indonesia, bertutur, kedua smartphone tersebut, sudah dibekali kemampuan selfie mumpuni dengan kamera depan ganda serta segudang fitur lainnya.

“Kedua ponsel ini mempunyai karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna. Kamu bisa bercerita lebih baik dengan selfie yang lebih luas, no compromise, terutama buat yang suka vlogging,” jelasnya.

Berbicara spesifikasi, daya pikat utama Zenfone 4 Selfie Pro, terletak pada kamera ganda yang tertanam di bagian depan. Setiap lensa punya fungsi berbeda, yakni selfie biasa dan selfie beramai-ramai atau wefie.

Untuk kamera pertamanya punya resolusi 24 MP (12 x 2 MP) dengan teknologi DuoPixels dan sensor Sony IMX362 dan bukaan f/1.8.

Sedangkan kamera kedua punya fungsi untuk wefie. Hal ini karena kameranya mampu mengambil gambar 120 derajat dengan resolusi 5 MP. Hanya saja, sensornya bukan buatan Sony.

Agar foto selfie lebih maksimal, kamera depan Zenfone 4 Selfie Pro, dipersenjatai fitur-fitur Asus SuperPixel Engine, merekam video selfie 4K, Beauty Mode, Portrait Mode, dan softlight LED flash.

Beralih ke kamera belakang. User akan mendapati kamera 16 MP dan sudah dibekali dengan sensor Sony IMX351 dan bukaan f/2.2.

Baca Juga  Resmi Dirilis, Oppo F5 Siap Jadi Tren Setter di Indonesia, Apa saja Keunggulannya?

Sementara itu Zenfone 4 Selfie juga punya dual camera di bagian depan, yakni 20 MP untuk kamera normal dan kamera wide angel 120 derajat dengan resolusi 8 MP. Hanya saja, Asus tak mengandalkan sensor buatan Sony untuk kamera depannya.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, kedua ponsel selfie ini, sudah dibenamkan layar 5,5 inci. Layar Zenfone 4 Selfie Pro sudah Full HD dan dilapisi Gorilla Glass, sedangkan Zenfone 4 Selfie hanya HD.

Beralih ke sektor hardware, Zenfone 4 Selfie Pro sudah menggunakan chipset Snapdragon 625 dan Zenfone 4 Selfie mengandalkan Snapdragon 430. Keduanya memiliki RAM 4GB, internal 64 GB serta baterai 3000 mAh.

Dari segi harga, Zenfone 4 Selfie Pro dilego senilai Rp 4.999.000. Sedangkan bagi konsumen yang tertarik dengan Zenfone 4 Selfie, harus merogoh kocek Rp 3.499.000 dan Rp 4.999.000. Bagaimana tertarik!!