Ini Dia Galaxy J7+, Jagoan Baru Samsung Untuk Bidik Generasi Milenial

0

GadgetSquad.ID - Tidak mau tertinggal dari para pesaingnya, Samsung akhirnya merilis smartphone kelas menengah, yang sudah dibekali teknologi kamera ganda. Smartphone terbaru Samsung tersebut, memiliki kode produksi Galaxy J7+.

Teknologi dual kamera yang sangat kekinian tersebut, disematkan pabrikan asal Korea Selatan ini, di bodi bagian belakang Galaxy J7+.

Samsung memadukan dua kamera utama dengan kemampuan masing-masing 13 MP dan 5 MP. Kolaborasi kedua lensa tersebut, membuat penggunanya dapat menghasilkan foto bokeh, yang saat ini sedang tren.

Tidak cukup sampai disitu, Samsung juga memanjakan pencinta foto selfie dengan kamera depan 16MP.

Dilego dengan harga 4,9 juta, Galaxy J7+ spesifikasi yang begitu mumpuni. Dari segi layar, ponsel ini dipersejatai display Super Amoled, berdiagonal 5,5 inci dengan resolusi HD.

Kinerjanya ponsel ini, sudah disokong prosesor MediaTek yang kecepatannya mencapai 2,39 GHz. Samsung juga memadukannya dengan RAM 4 GB, memori internal sebesar 32 GB, serta slot microSD up to 256GB. 

Galaxy J7+ sendiri, sudah bekerja dengan platform Android 7.1 Nougat. Untuk daya tahannya, ponsel berbalut material metal ini, sudah dipersenjatai baterai berkapasitas 3000 mAh.