GadgetSquad.ID – Masa depan industri ICT tiap harinya terus mendapat tantangan baru. Kondisi tersebut berbanding lurus dengan tren teknologi yang terus berkembang, mengikuti perkembangan zaman.

Agar para pelaku bisnis bisa terus mengikuti perkembangan, ACA Pacific kembali menyelenggarakan ajang, “ICT Solution Day”.

Mengusung tema, “It’s your turn to RISE ABOVE”, ajang tahunan ini mencoba menunjukkan teknologi dan “Solusi Bisnis” yang dimiliki ACA Pacific yang inovatif dan terbukti digunakan untuk mentransformasi bisnis – memberikan ruang untuk mengeksplorasi solusi-solusi baru yang tangguh untuk beradaptasi dan memenangkan kompetisi.

“ACA Pacific dengan senang hati menyelenggarakan ICT Solution Day setiap tahun di Indonesia dan kami berharap, pemimpin-pemimpin organisasi mempunyai visi, pengetahuan, alat, dan pengalaman untuk membantu kami membuka jalan menuju masa depan “ ucap Craig Gledhill, CEO ACA Pacific Group”.

Sementara itu, Wiranto, Country Manager ACA Pasific, bertutur, jika ICT Solution Day, merupakan sebuah even besar, dimana ajang tersebut juga berlangsung di beberapa negara lain.

“Kami menyelengarakan ajang ini di beberapa negara berbeda. Setiap ajang kita rancang sedemikian rupa, agar menyesuaikan kebutuhan masing-masing negara,” terangnya.

Wiranto melanjutkan, di Indonesia sendiri, para peserta yang ikut meramaikan ICT Solution Day, banyak menawarkan solusi keamanan. “Solusi keamanan saat ini sangat penting bagi industri di Indonesia, terus bergerak ke era digital,” ucapnya.

Wiranto menambahkan, meski ajang kali ini banyak memamerkan solusi keamanan, tetap ramai peserta yang memberi solusi berbeda di luar masalah keamanan.

“Melalui pameran ini, kita ingin memberi pilihan dan memberitahu kepada khalayak ramai, jika ACA Pasific mampu membawa solusi dalam paket lengkap,” pungkasnya.