GadgetSquad.id – Terakhir kali OPPO meluncurkan smartphone Oppo F3 , yang menjagokan fitur Dual Selfie Camera. Smartphone ini dirilis pertama kali pada bulan Mei 2017, lalu hadir dalam beberapa versi. Nah, tidak lama lagi OPPO akan segera merilis smartphone terbarunya. Apa tuh ?

OPPO tidak tinggal diam dalam menyambut akhir kuartal 2017 dengan mempersiapkan smartphone terbarunya. Diperkirakan produk yang akan diluncurkan OPPO pada akhir kuartal tahun ini masih akan mengusung trend selfie. Mengingat selfie sudah menjadi DNA dari produk -produk smartphone OPPO semenjak tahun 2016, ketika merilis F1 di awal Februari tahun lalu.

Diperkirakan perangkat terbaru OPPO ini akan masuk ke segmen high end atau mid end. Jika menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, OPPO sempat mengelurakan smartphone yang termasuk berspesifikasi tinggi pada akhir tahun seperti N3 dan R5 pada tahun 2014.

Seperti disebutkan di atas, fitur kamera selfie masih menjadi nilai jual pada perangkat ini. Namun, yang menjadi pernyataan apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi yang sama dengan pendahulunya ? Ataukah OPPO kembali membawa selfie ke tingkat yang lebih baik ? Seperti yang dilakukan pada F3 dan F3 Plus, yang memperkenalkan fitur group selfie ke konsumennya.

Yang pasti gebrakan vendor Tiongkok ini patut ditunggu, tidak menutup kemungkinan bahwa OPPO biasa saja menerapkan teknologi kamera yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu seperti smart sensor ataupun zoom 5x.