GadgetSquad.ID – Ketika banyak vendor smartphone berlomba merilis produk berteknologi dual kamera, untuk menarik hati konsumen. Langkah sedikit berbeda coba dilakukan Haier.

Demi memberi pilihan yang lebih bervariasi dan memberi warna berbeda, Haier merilis seri G7. Salah satu yang menarik dari smartphone ini, Haier mengembangkan G7 dengan tampilan bodi yang warna-warni.

Secara keseluruhan Haier G7 memiliki desain back cover yang menarik dengan tampilan warna-warni pilihan. Ada lima warna pilihan untuk seri G7 ini, seperti King (gold), Knight (hitam), Ocean (biru laut), Sun (kuning), dan Tosca (hijau tosca).

Pilihan desain bodi yang warna-warni itu, membuat smartphone ini cocok digunakan bagi Anda yang gemar padu padan untuk tampilan gaya busana sehari-hari maupun bagi Anda yang berjiwa muda nan dinamis.

Tidak hanya tampilan menarik, Haier G7 juga dibekali sederet teknologi yang menjadikan peformanya menjanjikan.

Dari segi layar, Haier G7 memiliki display berukuran 5 inci. Layarnya sudah dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata.

Agar dapat mendukung kegiatan produktivitas sehari-hari, jaringan komunikasi LTE dapat dinikmati melalui Haier G7 ini. Memutar video streaming, mengunduh dokumen, maupun melakukan video call dapat dilakukan dengan baik dan cepat.

Beralih ke sektor dapur pacu. Ponsel ini dipersenjatai prosesor 64-bit Quad-core, memori internal 16GB, slot eksternal, dan bekerja dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Pada bagian kameranya, Haier menyematkan kamera beresolusi 5MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash, dan kamera 5MP pada bagian depan.

Nilai jual Haier G7 juga terbilang murah meriah. Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan Haier G7 dengan harga Rp 1.149.000. Bagaimana, tertarik bikin hidup lebih berwarna dengan Haier G7!!