ASUS Zenfone 4 Max Pro – Baterai Tahan Lama yang Memuaskan

0

Sering banget mengeluh karena baterai smartphone kamu yang cepat habis, padahal kamu ga terlalu intens menggunakan smartphone? Mending ganti deh smartphone kamu dengan ASUS Zenfone 4 Max Pro!

Kenapa? Yuk simak review berikut ini!

Bodi Belakang ASUS Zenfone 4 Max Pro

Credit

Bingkai dari smartphone ini tidak terlalu besar, sangat pas jika digenggam tangan dan tetap nyaman pastinya. Untuk layar, ASUS menggunakan layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dengan layar sebesar itu, kamu bisa menonton film kesukaan kamu tanpa harus mengerutkan mata. Serta pada tepi layar terdapat sedikit lekukan yang menandakan desain 2.5D.

Selain itu bahan dari ASUS Zenfone 4 Max Pro ini seperti tipe lainnya yang dirancang unibody dan dibuat menggunakan bahan logam. Sayangnya, bahan tersebut membuat smartphone ini jadi mudah kotor. Kalau tangan kamu berminyak atau berkeringat, akan terliaht jelas sisa sidik jari yang tertinggal di tubuh ponsel. Pasti kesal kan yaa kalau smartphone kamu terlihat kotor? Untungnya ASUS menyediakan case berbahan silicon yang berada di dalam box sebagai pelindung dari smartphone ini.

Spesifikasi

Sudah tahu luarnya? Nah, sekarang kamu harus tau mesin-mesin yang mendukung jalannya smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro ini.

Prosesor: Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz
GPU: Adreno 505
Sistem Operasi: ZenUI 4.0 (Android 7.0)
RAM: 3 GB
Jaringan: Dual-SIM 4G
Storage: 32GB, microSD up to 256 GB
Kamera: Depan 16MP, Belakang 16+5MP
Baterai: 5000 mAH
Konektivitas: WiFi, Bluetooth
Interface: microUSB, jack audio 3,5 mm
Sensor: Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass

BATERAI 5000 mAH?

Bisa dibilang smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro ini memiliki kapasitas baterai yang sangat mencukupi kebutuhan aktivitas digital kamu. Kenapa? Alasannya kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAH. Sangat besar bukan?

Perlu bukti? Hmm... Simak berikut ini aja!

Kamu bisa bermain game selama 30 menit lamanya, dan hanya menghabiskan 5% dari 100% kapasitas baterai yang ada. Selain itu kamu dapat menonton film kesukaan kamu dengan resolusi HD selama 1 hingga 2 jam tanpa henti. Hasilnya? 15% persen berkurang.

Namun bagi kamu yang tidak suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game atau menonton film di smartphone, jangan khawatir! ASUS Zenfone 4 Max Pro dapat digunakan selama 2 hari full untuk kamu yang suka berselancar di dunia maya, seperti browsing, chatting, dan bermain media sosial.

Sangat menakjubkan bukan? Bagi saya sih, ini sangat luar biasa!

Kamera yang Memumpuni

Bagi kamu yang menyukai fotografi, ASUS Zenfone 4 Max Pro menjadi smartphone yang harus kamu miliki. Kenapa?

Baca Juga  Ini Hp Musik Android dengan Kualitas Suara yang Bagus

Smartphone ini dibekali dengan dua kamera belakang 16 MP dan 5 MP yang memungkinkan kamu untuk mengambil gambar yang jernih serta memiliki fitur angle wide yang berguna untuk mengambil gambar yang tidak bisa ditangkap oleh kamera biasa.

Selain itu bagi kamu yang suka ber-selfie ria, smartphone ini juga memiliki kamera depan yang tidak kalah hebat dengan dua kamera belakangnya. Yakni, kamera depan 16 MP dengan LED Flash. Selain mendapatkan selfie yang jernih, kamu juga tidak perlu takut kekurangan cahaya apalagi jika kamu mengambil gambar di saat malam hari.

Kesimpulan

Credit

ASUS menghargai Zenfone 4 Max Pro dengan harga Rp3 juta. Angka yang terbilang layak dengan mempertimbangkan fitur-fitur yang sudah dijelaskan di atas. Namun, setiap smartphone pasti memiliki kekurangannya masing-masing.

Dan ASUS Zenfone 4 Max Pro memiliki kelebihan dengan baterai 5.000 mAH serta dua kamera yang mencapai 16 MP dan 5 MP sehingga smartphone yang satu ini sangat layak untuk dimiliki oleh kamu.