Beli Samsung Galaxy Note8 Mahal, Hp Ini Lebih Murah Ada Stylus-nya

0
hp alternatif samsung galaxy note8
hp alternatif samsung galaxy note8

Jika kamu berencana membeli hp Samsung Galaxy Note8 tapi belum ada budgetnya, kamu mencari hp alternatif yang jauh lebih murah ada Infinix Note 4 Pro yang harganya Rp 2.399.000, layak diperhitungkan sebagai alternatif Samsung Galaxy Note 8 yang harganya jauh lebih mahal, yakni mencapai Rp 12.999.000.

Infinix Note 4 Pro hadir dengan layar besar, baterai berkapasitas jumbo, dan yang paling penting adalah adanya pena Xpen. Meski tidak bisa disamakan, setidaknya Note 4 Pro memiliki beberapa fitur yang bisa menggantikan sensasi menggunakan Samsung Galaxy Note8.

Infinix Note 4 Pro dihadirkan dengan layar IPS berukuran 5,7 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar itu sudah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan multimedia, meski tidak seperti Galaxy Note 8 yang bezel-less.

Hampir mirip Samsung S Pen, Infinix Note 4 Pro memiliki Xpen yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi. Dengan air command, yang tersedia beberapa mode, yaitu Xpen, Memo, Xnote, Smart select, dan Screen write. Stylus ini memudahkan kamu mencatat ide-ide yang terlintas di pikiranmu. Bisa juga digunakan untuk membuat lukisan menarik langsung di ponsel dan dengan mudah menyimpannya. Xpen mempermudah melakukan screenshot, serta mengatur ukuran dan bentuk yang diinginkan.

Kelebihan lain Infinix Note 4 Pro adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 4.500 mAh. Meski punya baterai besar, tidak butuh waktu lama untuk bisa terisi penuh. Ini berkat teknologi Xcharge 4.0 besutan Infinix sendiri. Teknologi charging ini membawa fitur low-voltage DC dengan charger 5V/5A yang memungkinkan Note 4 Pro bisa digunakan seharian meski hanya diisi daya selama 30 menit.

Baca Juga  Samsung Galaxy S9 dan S9+ Mulai Nongol, Kayak Apa ?

Infinix Note 4 Pro ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6753 octa core 1,3 GHz. RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang masih bisa ditambah hingga 128 GB menggunakan kartu microSD.

Berjalan diatas operasi Android Nougat 7.0 ini juga dilengkapi sensor sidik jari di bagian depan. Ada pun untuk fotografi, Note 4 Pro mempunyai kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.