Dua Hape Selfie Terbaru Racikan Wiko Resmi Edar, Harganya?

1
Hape selfie
Hape selfie

GadgetSquad.ID – Wiko mobile, pabrikan ponsel asal Prancis, nampaknya masih berkomitmen dengan pasar di Tanah Air. Untuk membuktikan komitmennya tersebut, Wiko kembali merilis 2 Hape selfie sekaligus.

Kedua Hape selfie terbaru itu datang dari keluarga Wiko View Series, yakni Wiko View dan Wiko View Prime. Kedua hape ini mengandalkan menu selfie, serta layar yang lebar dengan rasio 18:9.

Taufik Syahbuddin, selaku CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan, Wiko sebagai vendor smartphone global terus berupaya menghadirkan produk inovatif yang mengikuti tren pengguna smartphone, khususnya di Indonesia.

“Wiko View Series adalah bukti komitmen kami terus menghadirkan produk dengan teknologi terkini untuk konsumen Indonesia,” ungkapnya.

“Keunggulan Wiko View Series adalah layar wide yang memanjakan konsumen pengguna internet dan gim mobile. Selain itu Wiko View juga memiliki kemampuan foto selfie,” tambah Taufik.

Sekadar informasi, Wiko View hadir dengan layar 5,7 inci dengan rasio layar 18:9 dan resolusi HD+ (1.440×720 piksel). Wiko View juga hadir dengan bezel tipis dan terbuat dari material metal.

Untuk urusan foto selfie, Wiko View dibekali kamera depan 16MP dan 5MP. Sementara kamera utamanya memiliki resolusi 13MP. Seperti Hape selfie lain, Wiko menghadirkan fitur bokeh baik pada kamera depan maupun belakang. Hape ini dibanderol Rp 2,799 jutaan.

Wiko View Prime hadir dengan layar full HD+ 5,7 inci. Hape selfie ini dibekali kamera selfie ganda 20MP dan 8MP serta teknologi wide angle 120 derajat.

Baca Juga  Waduh! Xiaomi A1 Di-update OS Android Oreo Malah Bermasalah

Sementara kamera utama Hape selfie ini beresolusi 16MP yang bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan saat foto melalui Auto HDR, Auto LED flash, Live Auto-Portrait untuk efek bokeh, auto group selfie, panorama dan lain-lain. Wiko Prime dibanderol seharga Rp 3,799 jutaan.