Hands-On: Bagaimana Rasanya Menggunakan X Pen Pada Infinix Note 4 Pro

0

 

Hari ini Infinix Indonesia resmi meluncurkan Infinix Note 4 Pro X571. Smartphone ini memiliki kelebihan pada fitur Stylus yang bernama X Pen. Bagaimana Rasanya menggunakan X Pen Pada Infinix Note 4 Pro?

X Pen Pada Infinix Note 4 Pro akan memudahkan pengguna bagi mereka yang suka menggambar, mengedit ataupun menulis memo dengan sentuhan input yang akurat dengan menggunakan X Pen yang diintegrasikan dengan sempurna melalui fitur bernama Air Command.

Untuk menggunakannya X Pen ditarik atau dikeluarkan ketika akan digunakan, terlihat pada layar akan tampil pilihan beberapa menu yang bisa dipilih menggunakan X Pen itu sendiri seperti ; “ Note, Memo, Smart Select, Screen Write, Add Shortcut “ pengguna cukup menggerakan  X Pen diatas layar untuk memilih menu yang diinginkan.

Selebihnya Infinix Note 4 Pro memiliki layar berukuran 5,7 inci layar full HD ini mempunyai pemindai sidik jari di bagian depan cover, tepatnya terletak dibawah layar. Untuk membuka kunci smartphone menggunakan pemindai sidik jari, cukup membutuhkan waktu 0.15 detik saja dengan respon yang cepat.

Pada bagian layar Note 4 dan Note 4 Pro menghadirkan layar terbaru dari Sharp, dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC ata 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone lain dikelasnya. Kombinasi dari tingkat kontras rata – rata 1300 (TBD) dan tingkat luminansi mencapai 500cd/m2 membuat layar menjadi penuh warna dan jernih.

Infinix Note 4 Pro X571 dibekali dengan prosesor Octa-core 1,3 Ghz 64 bits dengan XOS 2.3 yang berbasis Android generasi terbaru yakni, Android Nougat 7,1. Untuk konektifitas perangkat ini sudah mendukung 4G LTE dengan besaran RAM 3 GB dan mempunyai kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa diupgrade dengan menbahkan memori external hingga 128 GB.

Pada sektor fotograpi perangkat ini memiliki kamera utama 13 MP + flash LED dan kamera depan 8 MP + flash LED yang sudah dilengkapi dengan Ultra Pixel 1,4 μm yang berfungsi untuk mengurangi suar chaya dan menjadikan hasil foto lebih jernih dan tajam.

Selain mengusung tema Stylus, pada perangkat ini juga dibenamkan baterai berkapasitas 4,500 mAh dan dilengkapi dengan teknologi Xcharge untuk pengisian ulang baterai super cepat. Baterai ini memiliki ketahanan hingga 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari jika digunakan dalam pemakaian secara aktif.