Infinix Note 4 Pro Rilis di Indonesia dengan X Pen, Ini Harga Resminya

0

Melanjutkan dari seri smartphone terdahulunya Infinix Note 4 X572, hari ini Infinix Indonesia resmi meluncurkan produk teranyarnya, yakni Infinix Note 4 Pro X571. Perangkat ini merupakan versi yang lebih canggih dari Note 4.

Salah satu hal yang paling mencolok adalah smartphone ini hadirnya fitur Stylus yang bernama X Pen. Fitur ini memudahkan pengguna bagi mereka yang suka menggambar, mengedit ataupun menulis memo dengan sentuhan input yang akurat dengan menggunakan X Pen yang diintegrasikan dengan sempurna melalui fitur bernama Air Command.

Pada saat X Pen ditarik atau dikeluarkan ketika akan digunakan, terlihat pada layar akan tampil pilihan beberapa menu yang bisa dipilih menggunakan X Pen itu sendiri seperti ; “ Note, Memo, Smart Select, Screen Write, Add Shortcut “ pengguna cukup menggerakan  X Pen diatas layar untuk memilih menu yang diinginkan.

Selain mengusung tema Stylus, pada perangkat ini juga dibenamkan baterai berkapasitas 4,500 mAh dan dilengkapi dengan teknologi Xcharge untuk pengisian ulang baterai super cepat. Baterai ini memiliki ketahanan hingga 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari jika digunakan dalam pemakaian secara aktif.

Untuk bisa mendapatkan perangkat ini, konsumen dapat membeli Infinix Note 4 Pro X571 yang dibanderol dengan harga Rp. 2.399.000 yang akan tersedia di Lazada.co.id dalam waktu dekat ini.

Kabar gembira juga untuk konsumen yang akan membeli Smartphone infinix khususnya untuk seri Note 4 X572 atau Note 4 Pro X571, infinix memberikan garansi proteksi layar pecah atau pengantian LCD pecah dalam waktu 6 bulan semenjak pembelian produk.