Hp kamera terbaik
Samsung galaxy note 8, Hp kamera terbaik

Samsung Galaxy Note 8 Disebut Sebagai Hp Kamera Terbaik 2017, ini terbukti dibeberapa review mengatakan hal yang sama. Lalu apa kenapa Samsung Galaxy Note 8 disebut begitu? Ini sebabnya

Sejak diluncurkan September lalu, Galaxy Note8 mendapatkan respon positif dari pengguna. Selain memiliki keunggulan pada S Pen, Galaxy Note 8 juga memikili fitur kamera yang mumpuni.

Sejumlah fitur yang teedapat pada hp ini menjadikan sebagai hp kamera terbaik 2017. Melirik pada bagian belakang cover bodinya terdapat dua kamera yang beresolusi 12 MegaPixel yang bisa mengambil gambar wide angle ataupun zoom-in dengan kualitas gambar yang sangat jelas dan tajam.

Ketika pengguna mengklik apps kamera akan tampil pilihan menu pada kamera dari Hp ini yaitu, mode X1 dan X2. Fitur baru ini tidak terdapat pada Samsung Galaxy Note terdahulunya, berfungsi untuk mengaktifkan salah satu dari dua kamera belakang. Mode X1 merubah setinggan kamera menjadi wide angle sedangkan pada mode X2 merubah settingan kamera telephoto dimana hasil dari mode ini bisa di zoom hingga 10x.

Yang membedakan dari kamera ganda belakang Samsung Galaxy Note 8 dengan kamera ganda lainnya adalah :

1. Dual Ois
Untuk fitur ini biasa ditemukan pada Kamera DSLR atau Kamea Mirrosless, tapi samsung menyematkan nya pada kamera ganda belakang Galaxy Note 8 yang mempunyai fungsi sama yaitu, untuk meredam getaran tangan pengguna sehingga pada saat mengambil gambar datau merekam video bisa terlihat tetap stabil.

2. Dual Pixel
Beberapa jenis kamera DSLR dan mirrorless kini mulai mengaplikasikan teknologi dual pixel AF. Pada Galaxy Note 8 ini samsung tidak mau ketinggalan, Dual Pixel kamera ganda belakang nya pun menjadi andalan, terbukti sensor dari kamera gandanya bisa melakukan fokus super cepat dan menyesuaikan fokus ketika pengguna ingin mengganti ke objek foto yang lebih dekat.

3. Life Focus
Trend foto bokeh menjadi hal yang kekinian saat ini dalam hal fotograpi, dengan fitur Life Focus pada Samsung Galaxy Note 8 ini, pengguna bisa mengambil gambar dengan bokeh dibelakang objek. Hal yang paling menariknya pengguna bisa mengatur sendiri seberapa efek blur atau bokeh pada latar belakang dari foto tersebut.

Samsung Galaxy Note 8 berhasil membuat menghilangkan phobia orang dari Galaxy Note 7, Untuk bisa mendapatkan hp kamera super canggih ini dibanderol dengan harga Rp. 12,999,000,-.