Mantap!!! Razer Sekarang Punya HP Gaming RAM 8 GB, Berapa harganya?

0

HP gaming kini mulai banyak diburu pengguna. Untuk itu perusahaan penyedia perangkat gaming ternama, Razer merilis Hp Razer Phone dengan RAM 8GB yang akan membuat pengguna nyaman saat bermain game dan dijamin tanpa nge-lag atau patah-patah.

Tidak hanya memiliki kapasitas RAM yang paling besar 8GB, Razer Phone juga memiliki spesifikasi tinggi sehingga main game lebih mumpuni. HP Phone Razer dibekali dengan prosesor Snapdragon 835, yang dikenal sebagai prosesor besutan Qualcomm memiliki kemampuan mumpuni untuk bermain game. Hp ini memiliki ukuran 5,7 inchi dengan resolusi sangat tajam, 2560×1440 pixels. Razer Phone juga dilengapi dengan memori internal sebesar 64 GB, sehingga memuat data begi penggunanya.

Baca Juga: Review: Ini Dia Kelebihan dari HP Game Razer Phone?

Utuk urusan kamera Hp game Razer Phone sudah membenamkan kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 12 megapixels. Berjalan diatas Sistem operasi Android Nougat, Hp ini juga diklaim akan mendapatkan uprade Android Oreo.

Sebagai produsen perangkat gaming yang sudah dikenal oleh para gamer, Produk gaming yang mereka buat seperti komputer gaming, hingga headphone juga tersedia khusus untuk bermain game. Melihat penggunaan Hp game yang terus meningkat, maka CEO Razer, Min-Liang Tan, langsung tancap gas dan siap bersaing untuk memenuhi kebutuhan para gamers mobile. 

Hp Game Razer Phone dijual dengan harga USD 700 atau sekitar Rp 9,4 juta. Untuk ketersediaannya dipasar Razer menjelaskan bahwa Hp ini akan resmi tersedia dipasar pada November 2017.

Asiknya lagi Razer juga kerjasama Nexbit, perusahaan pembuat ponsel sehingga dipastikan akan sangat memanjakan para gamers mobile. Tidak hanya ituHp game ini juga diprediksi banyak dibeli, apalagi kini banyak game yang menawarkan keuntungan bagi yang memainkannya seperti Garena AOV. Untuk memainkan game berat atau 3D dengan kualitas grafis detail maka dibutuhkan HP yang mumpuni dan tidak mudah nge-lag atau patah-patah.

 
Baca Juga  Ini Hp Musik Android dengan Kualitas Suara yang Bagus