Zenfone 4 Max Pro – buat kamu yang phobia lowbatt!

0

Hai, GSquad! Buat kamu yang suka jalan-jalan kesana-kemari, ambil foto ini-itu, selfie sana-sini, atau bahkan tergila-gila game online di Smartphone, kalau ditanya tentang kriteria Smartphone andalan jaman now, kalian lebih pilih mana? Smartphone yang kenceng tapi kapasitas baterai kecil atau yang performanya standart aja tapi kapasitas baterai besar? Hmm.. Kalau aku sih pilih dua-duanya. Tapi apa ada yang kaya gitu? Seperti apa ya bentuknya? Speknya lengkap gak ya? Manis di promo doang gak nih? Nah, buat buktiin kalo Smartphone impian kalian emang real adanya, aku kenalin nih Asus Zenfone 4 Max Pro.

Siapa sih yang gak kenal sama Brand Smartphone yang satu ini? ASUS baru saja mengeluarkan varian Zenfone 4 yang di rilis pada awal September 2017 di Hard Rock Cafe Pasifik Place, Jakarta. Dimana Asus Zenfone 4 Max Pro ini menjadi varian pertama dari Zenfone 4 yang dihadirkan di Indonesia, lhoo. Asus Zenfone 4 Max Pro ini dikenalkan dengan tagline “WE LOVE PHOTO AND ENERGY”. Yaps, sesuai dengan taglinenya. Asus Zenfone 4 Max Pro ini dibekali dual camera dan baterai 5000 mAH yang menjadi unggulannya. Yuk sekarang waktunya kita kulik fitur andalan Asus Zenfone 4 Max Pro.

Camera

Asus Zenfone 4 Max Pro dipasang dual camera yang dirancang khusus buat kamu para pecinta fotografi. Mengusung Dual Rear cameras PixelMaster 16 MP beresolusi tinggi tanpa shutter serta kamera pendamping 5MP ini bakalan bikin hasil jepretan foto pemandangan atau objek yang kamu ambil menjadi jernih karena 64 MP Super Resolution dan bakal tampak dramatis dengan perspektif serta efek-efek unik yang gak biasa. Fitur Wide-Angle Camera 120° bisa menjangkau jarak pandang hingga 200% lebih luas. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan diafragma F2.0 yang akan menghasilkan kualitas foto menjadi sempurna banget pokoknya. Tepat banget nih buat kamu yang punya hobi foto moment-moment penting dalam hidup, hehe. Bergeser ke front camera, Gsquad. Saking pengertiannya sama konsumen yang pasti semuanya suka selfie, Asus Zenfone 4 Max Pro ngasih fitur yang gak kalah kece buat para penggunanya. Gak tanggung-tanggung, kamera depannya 16 MP dengan softlight LED flash yang bikin pencahayaan tampak alami, 10-levels Beauty Mode dan 140° Selfie Panorama. Gak kebayang kan gimana hasil selfie kamu? Yang pasti bakalan tajam, halus dan unik karena fitur Live Beautifiaction ini bisa kamu gunakan dengan mudah, GSquad. Di camera Zenfone 4 Max Pro ini juga memiliki 0.03s Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS) yang bakal mendukung aktifitas foto dan video kamu terasa mudah banget. Selfie Addict, wajib punya nih! Secara fiturnya lengkap banget kan!

Battery

Nah, ini nih yang gak kalah keren! Asus Zenfone 4 Max Pro yang kameranya super kece bakalan lebih sempura karena dibekali kapasitas baterai yang besar. Dengan 5000 mAH, kamu yang phobia lowbat bakalan dibuat tenang karena bisa melakukan banyak aktivitas di Asus Zenfone 4 Max Pro kamu tanpa takut boros baterai. Untuk kondisi standby, Asus Zenfone 4 Max Pro bisa bertahan hingga 1 Bulan 2 Minggu  2 Hari atau tepatnya 46 Hari. Tapi jangan khawatir, untuk kondisi pemakaian rutin pun baterainya awet juga kok. Soalnya, dengan kondisi baterai yang tadinya penuh kamu bisa melakukan berbagai aktifitas seperti komunikasi, chatting, video call, browsing, foto, merekam video, gaming, atau memutar lagu dan video. Untuk perbandingan, pemakaian nonstop bisa untuk 40 jam talktime, lhoo. Yang suka nonton video, kamu juga bisa nonton selama 22 jam tanpa henti. Yang suka pakai Wi-Fi juga bakalan menikmati lamanya ubek-ubek browsing hingga 26 jam. Oya, cuma 15 menit charger kamu juga udah bisa telpon-telpon selama 3 jam, lho. Dalam kondisi low-batt pun kalian bisa mengaktifkan Mode Super Saving, dimana fitur ini akan membuat  baterai kamu bertahan 91 jam dalam keadaan standby meskipun sisa baterai hanya 10%. Gak kalah unik, Asus Zenfone 4 Max Pro bisa berbagi energi baterai buat Smartphone temen kamu yang lagi kritis. Caranya cukup sambungkan saja Asus Zenfone 4 Max Pro kamu dan Smartphone lainnya dengan menggunakan kabel USB On-the-Go (OTG). Udah keren, baik pula ternyata ya. Katakan “bye-bye powerbank” haha. Dan lagi, kalian bisa menghindari moment 'bosan terlalu lama ngecharge' loh, Gsquad. Untuk mengisi baterai sampai penuh, fitur Fast Charging 10W (5V/2V) ini bikin waktu ngecharge kamu lebih cepat karena hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk mengisi penuh baterai. Gaperlu khawatir juga kalau kamu kelupaan lepas charger, karena Asus Zenfone 4 Max Pro ini dibekali fitur perlindungan over-charge. Gak bakalan ada yang namanya baterai melembung kaya balon deh, haha. Ada pula fitur Double Battery Lifespan yang dapat diaktifkan untuk mengisi daya baterai ke kapasitas penuh (100%) dan discharge (0%) hingga 500 kali dalam lingkungan bersuhu 250°C.

Masih ada yang penasaran kenapa baterai Asus Zenfone 4 Max Pro bisa gitu banget awetnya? Kenapa ya kira-kira? Aku kasih tau deh, GSquad. Soalnya Asus Zenfone 4 Max Pro ini dirancang dengan memiliki Teknologi Keamanan Terbaik ASUS PowerMaster TM. Apa itu? Yaitu teknologi pengelola daya yang berfungsi untuk mengoptimalkan daya baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang. Wah, keren ya Zenfone 4 Max Pro berasa punya suster yang merawat baterai. Hihi.

Fitur andalan Zenfone 4 Max Pro ini juga tak lepas didukung dengan peforma luar biasa dan efisien lho, GSquad. Karena Asus Zenfone 4 Max Pro yang menghadirkan 2 slot SIM card dengan kecepatan 150 Mbps ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, 3 GB RAM, menggunakan Operating System berbasis Android 7.0 Nougat dengan sistem antar muka ZenUI 4.0 serta memori internal 32 GB yang bisa kamu tambah memori eksternal di slot microSD hingga 256 GB. Kamu bisa membuka Zenfone 4 Max Pro milikmu dengan sensor sidik jari hanya dengan waktu 0.3 detik, kenalan sama 5 jari kamu dan pengenalan 360°. Untuk design body, Zenfone 4 Max Pro dibuat dengan balutan premium metallic yang sangat detil. Warna yang ditawarkan ada 3, yaitu Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. 

Buat GSquad yang suka fotografi sekaligus travelling, Asus Zenfone 4 Max Pro ini sangat tepat untuk kamu miliki, bukan?