Smartphone Reinkarnasi Samsung Galaxy Note 7, Mendarat di Indonesia, Harganya?

0

GadgetSquad.ID - Melalui seri Galaxy Note FE (Fan Edition), Samsung mencoba menghilangkan jejak Galaxy Note 7, yang ditarik dari pasaran lantaran bermasalah pada sektor baterai. 

Sebagai info, Galaxy Note FE merupakan reinkarnasi dari Galaxy Note 7. Produk tersebut sengaja dikembangkan, khusus bagi konsumen yang kadung jatuh hati dengan Note 7, namun telat membeli lantaran perangkat tersebut telah ditarik dari pasaran.

Nah bagi user yang tertarik membeli Note FE, perangkat itu kini sudah ada di Tanah Air. Perangkat tersebut, kini bisa dijumpai diajang Indocomtech 2017.

Dari selebaran yang didapat, varian Galaxy Note teranyar ini dibanderol dengan harga Rp. 7.799.000, namun khusus untuk pembayaran dengan uang tunai pada saat penyelenggaraan Indocomtech 2017

Selain itu, setiap pembeliannya akan disertai hadiah berupa satu unit Samsung Level U Wireless Headphone yang harganya sekitar Rp 1.000.000.

Harga normal dari Galaxy Note FE sendiri Rp 8.499.000, berdasarkan keterangan di situs resmi Samsung Indonesia maupun Telesindo Shop.

Dari data yang ada, Indonesia sendiri menjadi negara keempat yang mencicipi Galaxy Note edisi khusus tersebut, setelah sebelumnya Korea Selatan, Malaysia, dan Filipina sudah mendapatkannya pada bulan lalu.

Berdasarkan keterangan di website Samsung Indonesia, Galaxy Note FE sudah melewati 8 tahap pemeriksaan keamanan terhadap baterai yang digunakan, yaitu Durability Test, Visual Inspection, X-Ray Test, Charge/Discharge Test, TVOC Test, Disassembling Test, Accelerated Usage Test, serta AOCV Test.

Baca Juga  Ini Hp Musik Android dengan Kualitas Suara yang Bagus

Galaxy Note FE juga dilengkapi dengan pengukuran keamanan berlapis terhadap Battery Safety Design Standard, Hardware Design, dan Software Algorithm