THE POWER OF BATTERY ASUS ZENFONE 4 MAX PRO (ZC554KL)

0

Hello guys,,,,

bertemu lagi dengan saya,,, 

yang akan mereview "THE POWER OF BATTERY ASUS ZENFONE 4 MAX PRO (ZC554KL)"


so... cekidot....


sudah denger kan tentang baterai smartphone yang lebih cerdas??

yupzz.. itu adalah smartphone asus zenfone 4 max pro dilengkapi dengan teknologi power management yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang, dapat charge smartphone lain (reverse charging) dan masih banyak hal lain. Dengan mengaktifkan fitur 'double battery lifespan', perangkat Anda dapat di charge penuh (ke 100%) dan discharge (ke 0%) hingga 500 kali dalam lingkungan bersuhu 250C.

* Efektivitas fitur ‘double battery lifespan’ bervariasi tergantung penggunaan.hingga 2X umur baterai


Dan dengan kapasitas tinggi, 5000mAh battery.

Baterai bertenaga 5000mAh dirancang untuk menyimpan tenaga maksimal dengan ukuran sekecil mungkin. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, Anda dapat melakukan lebih banyak aktivitas game online, ngevlog di sosmed, streaming video atau film drama korea lebih lama :D, dan menelpon sebanyak yang di inginkan tanpa takut kehabisan baterai.

* Waktu standby diukur dengan baterai smartphone pada umumnya. Hasil dapat berbeda, tergantung dari kondisi pada saat melakukan tes.


dengan baterai berkapasitas 5000mAh bisa bertahan hingga 46 hari dalam keadaan siap di jaringan 4G, bisa bertahan hingga 40 jam 3G dalam waktu bicara, bisa bertahan hingga 22 jam dalam pemutaran video, dan bisa bertahan hingga 26 jam dalam penggunaan Wi-Fi web browsing.



dan begitu juga Asus Zenfone 4 Max Pro memiliki fitur fast charging 10W (5V/2A) untuk mengisi daya baterai 5000 mAh. Hanya diperlukan waktu 4 jam untuk mengisi daya Zenfone 4 Max Pro sampai penuh. Dengan pengisian daya selama 15 menit, Zenfone 4 Max Pro dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama 3 jam. Serta dilengkapi perlindungan agar baterai tidak over-charge. Pada saat Anda butuh daya tahan baterai lebih lama, 

Baca Juga  Cara Nonton Youtube di HP Tapi Kuota Tidak Cepat Habis

* Untuk menghindari kerusakan dari over-charging dari adapter tidak resmi, 10W(5V/2A) charging power dan kecepatan charge hanya dapat dicapai jika menggunakan adapeter resmi dari ASUS. (jadi jangan asal pinjem-pinjem chargeran teman apalagi bukan milik kita 😀 entar kualat.. ehh.. cepet rusak ke hapenya)


dan terkahir bisa Reverse Charging.

apa itu REVERSE CHARGING??

Yuppzz,,, yang di maksud dengan reverse charging adalah membalikkan pengisian atau Power Bank yang bisa dibawa kemana-mana. Dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh, Zenfone 4 Max Pro dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone lain nya. Cukup sambungkan smartphone Anda dengan Zenfone 4 Max melalui kabel USB On-the-Go (OTG), Anda dapat merakasan kenyamanan pengisian daya dimanapun Anda berada. 

So.. buat kalian yang suka ngevlog di sosmed, streaming lagu, film-film, drama korea,  mainin game online yang berat-berat dan menggantikan nya menjadi power bank.  

Inilah solusi buat kalian,,, yang gak usah ketakutan baterai habis di manapun dan kapan pun.


oke segitu aja review-an saya hari ini tentang the power of battery asus zenfone 4 max pro.