Axioo M6, hp Android murah harga Rp1,4 Juta yang mengunggukan Best Selfie Flashlight.

Axioo M6, HP Android dengan Selfie Flashlight
Axioo M6, HP Android dengan Selfie Flashlight

Axioo, menghadirkan Axioo M6, hp Android murah harga Rp1,4 Juta yang mengunggukan Best Selfie Flashlight. Memiliki desain dan pilihan warna trendi, harga Axioo M6 cukup terjangkau dan dilengkapi dengan OS Android terbaru yakni Android Nougat 7.0.

Axioo M6 sudah dilengkapi dengan kamera yang didukung dengan flash light pada bagian depan. Dengan flash light, pengguna tidak perlu lagi khawatir kekurangan cahaya saat ber-selfie-ria. Di bagian belakang tersemat kamera dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

“Pengguna smartphone masa kini menginginkan kamera bagus dan desain trendi dengan harga terjangkau. Seringkali pengguna mengabadikan momen sekitar atau sekedar selfie. Axioo memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan Axioo M6 dengan OS Android Nougat yang biasanya digunakan di smartphone kelas high-end,” jelas Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo.

Axioo M6 menggunakan layar IPS HD (1280×720 pixels) 2.5D Full Lamination, yang mampu menghasilkan tampilan yang cerah, tajam dan tampak nyata. Hp ini juga “Taptic Unlocking” sehingga membuka ponsel cukup dengan sentuhan, menjadikannya lebih mudah dan praktis. Desain ponsel unibody dengan sudut membulat dan pilihan warna trendi black and gold, yang tentunya akan memberikan kesan elegan tersendiri.

Dengan OS Android Nougat, Axioo M6 pastinya mampu bekerja lebih baik dibanding versi Android sebelumnya. Dengan OS terbaru, pengguna dapat menikmati lebih dari 1.500 emoji siap pakai, tersedianya Google assistant, clear all tab di multitasking, notifikasi yang menyatu hingga manajemen daya yang lebih baik. OS terbaru ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, update software lebih mudah dan pengguna dapat menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan.

Axioo M6 juga didukung prosesor Quad-Core MT6737 1,3GHz plus GPU Mali-T720, yang didukung pula dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB, membuat Axioo M6 mampu bekerja lebih optimal dalam menjalankan berbagai aplikasi dan terasa lebih cepat dan lancar. Untuk daya tahan baterai,

Axioo M6 didukung oleh baterai 2.400 mAh dan charger yang dilengkapi 8 layer strick protection yang memungkinkan pengisian cepat dan lebih kuat dan tahan lama. Dengan keunggulan M6 pada kamera dan layar HD disesuaikan dengan tren selfie remaja maupun orang dewasa masa kini. Didukung juga dengan besarnya RAM  media penyimpanan aplikasi maupun file lainnya yang lebih luas. Ditambah lagi dengan Android Nougat yang memiliki banyak fitur terbaru yang lebih multi tasking. Ukurannya pun pas untuk pengoperasian menggunakan satu tangan.

Axioo M6 tersedia di dealer-dealer resmi Axioo diseluruh Indonesia atau melalui online store sendiri di www.axiooworld.id dan online store lainnya (Tokopedia, bukalapak, dll).

Spesifikasi Axioo M6

ModelAxioo M6
CPUMT6737, Quad-core 1,3GHz
GPUMali-T720
RAM1GB
Storage16GB
Micro SDYes (up to 64GB)
ConnectivityWIFI 802.11ac, Bluetooth, USB 2.0
Network3G WCDMA 7.2 Mbps; EDGE; GPRS
SIM CardMicro SIM slot + Nano SIM
NavigationGPS
Display5” IPS HD, 1280 x 720 Pixels, Capacitive Touch Screen  2 Point
VideoAVI (H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb,  MKV, WMV, MOV, MP4, MPEG, MPG, FLV, max 1080P)
BatteryLithium-Polimer 2.400 mAh
Main Camera8.0 MP LED flash
Front Camera5.0MP
AudioBuilt-in microphone and loudspeaker, 3.5mm audio jack for stereo headset interface, MP3, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, PCM, OGG
OSAndroid 7.0
Dimension145 x 71.3 x 8.1mm
Weight129g
WarnaHitam dan gold
HargaRp. 1.399.000,-