Ini Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2 Yang Mampu Saingi iPhone X
Ini Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2 Yang Mampu Saingi iPhone X

Apple baru saja merilis iPhone X, namun banyak pengguna kurang puas dengan produk barunya ini. Disaat yang sama Xiaomi luncurkan generasi ke dua Xiaomi Mi Mix, yakni Xiami Mi Mix 2 yang memiliki Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2 Yang Mampu Saingi iPhone X. Memiliki keunggulan pada full screen display, antara Xiaomi Mi Mix 2 vs iPhone memiliki spesifikasi yang gahar. Keduanya bahkan siap disandingi.

Xiaomi Mi Mix 2 memiliki desain premium dengan layar 18:9, sehingga tampilannya memenuhi permukaan smartphone. Tidak hanya layarnya yang kekinian, Xiaomi Mi Mix 2 dibangun dengan bahan material keramik yang dikombinasikan dengan aluminium khususyang berkualitas sehingga terkesan premium.

Frame Xiaomi Mi Mix 2 menggunakan bahan Alumunium, yang merupakan logam yang biasa digunakan pada pesawat luar angkasa, ini membuat hp ini menjadi sangat kuat. Namun meski kuat, tapi tidak membuat hp ini menjadi berat. Tidak hanya itu, Xiaomi Mi Mix 2 juga menggunakan bahan dari logam mulia, Emas 18 karat yang melingkar bagian sisi kamera belakang. Ini menjadikan hp ini menjadi elih mewah dari hp lainnya bahkan tidak ditemukan di iPhone X.

Untuk kemampuan kinerja, Xiaomi Mi Mix 2 tidak kalah dengan iPhone X. hp terbaru dari Xiaomi ini telah membenamkan chipset prosesor Snapdragon 835. Didukung pula dengan RAM sebesar 6GB. Membuat ponsel pintar ini menjadi mampu melakukan proses multitasking dan sangat mumpuni untuk bermain game. Xiaomi Mi Mix 2 sudah dilengkapi dengan memori penyimpanan 128 GB sehingga pengguna dapat dengan puas menyimpan foto, video, bahkan game dalam jumlah banyak.

Beralih pada fitur fotografi, Xiaomi Mi Mix 2 membawa kamera belakang kamera 12 MP dengan 4-axis OIS yang akan menjadikan gambar semakin detail. Berbeda dengan kamera belakang, kamera depan Xiaomi Mi Mix 2 memiliki resolusi 5MP yang lengkap dengan fitur Beautify. apalagi Xiaomi Mi Mix 2 juga sudah dilengkapi dnegan fitur Face Recognition sebagai salah satu teknologi mereka.

Dengan kemampuan ini Xiaomi Mi Mix 2 pastinya akan membuat Apple “mati kutu”, karena teknologi dan kemampuan Xiaomi Mi Mix 2 sudah bisa menandingi perangkat unggulan dari Apple tersebut.