justice leagueGadgetSquad.id – Berbarengan dengan diputarnya film Justice League di bioskop, Haier Mobile juga merilis smartphone terbaru Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League di Indonesia. Ini merupakan hasil kerjasama antara Haier dengan Warner Bros Pictures.

Pada edisi khusus ini, seluruh karakter Justice League yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash hadir di Haier G7 dan L7. Haier G7 edisi Justice League hadir dengan tampilan yang disesuaikan masing-masing karakter para jagoan tersebut. Sementara, Haier L7 tampil dengan nuansa Justice League.

Haier G7 dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Kinerjanya didukung prosesor quad-core 64 bit dan RAM 2 GB. Untuk daya tampungnya, disediakan memori internal 16 GB. Smartphone yang berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow ini sudah mendukung jaringan 4G/LTE. Haier G7 Justice League dibanderol seharga Rp1.499.000.

Sedangkan Haier L7 Justice League hadir dengan layar berukuran lebih luas, yakni 5,5 inci. Kinerjanya mengandalkan prosesor Snapdragon 430 dan RAM 3 GB. Smartphone yang mengadopsi OS Android 7.0 Nougat ini didukung fitur superfast charging 3. Haier L7 Justice League dijual seharga Rp2.449.000.