ViewSonic Gabung Dalam Logitech Collaboration Program
ViewSonic Gabung Dalam Logitech Collaboration Program

ViewSonic Corp, umumkan gabung dalam Logitech Collaboration Program (LCP) sebagai mitra integrasi dalam program Penyedia Teknologi Komplementer.

Diumumkan pada tahun 2015, LCP menyediakan kerangka unik untuk menghadirkan pengalaman kolaborasi video berkualitas tinggi di berbagai sektor, diantaranya perusahaan, pemerintah, pendidikan dan masih banyak lagi. Melalui Logitech Collaboration Program, ViewSonic menggabungkan solusi Logitech dengan produk Interactive Flat Panel dan Large Format Display-nya untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih lengkap dan lebih baik yang dioptimalkan untuk kolaborasi kelompok, dimanapun dan kapanpun.

Melalui Logitech Collaboration Program, ViewSonic menggabungkan solusi Logitech dengan produk Interactive Flat Panel dan Large Format Display-nya untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih lengkap dan lebih baik yang dioptimalkan untuk kolaborasi kelompok, dimanapun dan kapanpun.

“Dengan menggabungkan produk ViewBoard dan Large Format Display kami dengan Logitech, kami dapat menawarkan pelanggan cara mudah dan bisa diimplementasikan untuk mengadakan konferensi video secara langsung,” ujar Adams Lee, President, untuk wilayah EMEA dan Asia Pasifik.

“Dengan menggabungkan produk ViewBoard dan Large Format Display kami dengan Logitech, kami dapat menawarkan pelanggan cara mudah dan bisa diimplementasikan untuk mengadakan konferensi video secara langsung.

Dengan display panel datar ViewBoard® 4K yang interaktif, pengguna dapat dengan mudah menyederhanakan kolaborasi dan berbagi konten untuk berbagai lingkungan tempat rapat atau pertemuan, mulai dari stasiun yang ramai hingga ruang konferensi besar. Dengan resolusi 4K Ultra HD dan layar sentuh 20 titik yang mendalam, ViewBoard IFC50 Series dari ViewSonic dilengkapi dengan software tertanam papan tulis digital, prosesor yang sudah terpasang, dan pilihan konektivitas serbaguna untuk kolaborasi tanpa hambatan.

“Kami sangat antusias menyambut ViewSonic ke dalam Logitech Collaboration Program kami,” ujar Lee Bergs, Asia Pacific Category Manager, Video Collaboration Group Logitech. “Dengan memperluas ekosistem mitra kami dengan para ahli visual dari ViewSonic, kami dapat memberikan pelanggan kami solusi konferensi video kolaboratif, yang dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan lingkungan kerja modern.”