GadgetSquad.id – Para anggota komunitas Gadget Squad kembali menggelar acara seru-seruan bareng. Jika di acara community gathering sebelumnya dilakukan di indoor dan di hari weekdays, kali ini dilakukan dalam suasana berbeda.

Acara Gadget Squad Community Gathering yang dilaksanakan pada weekend, tepatnya hari Sabtu (5/8/2017) ini dilakukan di area outdoor. Yaitu di area Kota Tua Jakarta. Sambil menikmati suasana tempoe doeloe, para anggota melakukan berbagai aktifitas seru.

Pertama mereka melakukan review bareng smartphone terbaru Asus secara eksklusif. Yaitu Asus Zenfone AR. Para anggota komunitas bisa merasakan kehebatan smartphone yang belum tentu masuk ke Indonesia ini.

Tidak hanya itu, para G-Squad juga saling berbagi ilmu. Kali ini ada salah seorang anggota G-Squad yang men-sharing ilmunya mengenai mobile photography, yaitu teknik memotret menggunakan kamera smartphone.

Dan keseruan acara ini ditambah dengan adanya kompetisi photo hunting. Yaitu lomba memotret menggunakan kamera smartphone yang mengambil objek Kota Tua Jakarta.

Gimana seru kan ? So…buruan gabung menjadi anggota GadgetSquad Community