GadgetSquad.id – Acer mengumumkan produk terbaru lini Predator gaming premiumnya di ajang IFA Berlin 2017. Diantaranya yaitu gaming desktop Predator Orion 9000 series dengan Windows 10, yang diklaim sebagai yang terkuat saat ini.

Acer juga meluncurkan headset dan mouse Predator untuk meningkatkan pengalaman dan kontrol game. Lalu ada monitor lengkung Predator X35 dan kini Acer melengkapinya dengan akesoris gaming untuk headset Predator Galea 500 dan mouse gaming Cestus 500.

Acer Predator Orion 9000 

Predator Orion 9000 menampilkan eksterior seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan. Sisi besar panel jendela menampilkan interior yang mencolok dan kuat dengan desain yang akan menjaga tingkat interferensi elektromagnetik (EMI) tetap terkontrol terlepas dari ukuran bukaannya.

“Predator Orion 9000 adalah PC paling kuat yang pernah kami buat,” kata Jeff Lee, General M anager, Stationary Computing, IT Products Business, Acer.

Predator Orion 9000 dilengkapi dengan 4-way AMD Radeon RX Vega Graphics dan Intel Core i9 Extreme Edition 18-core processor, Predator Orion 9000 adalah PC paling powerful, dengan dukungan spesifikasi tinggi, yang pernah dihadirkan Acer untuk memenuhi kebutuhan gaming dan pembuatan konten yang intens.

Predator Orion 9000 menampilkan prosesor Intel® Core ™ i9 Extreme Edition dengan 18-core dan 36 threads, hingga grafis 4-arah AMD Radeon ™ RX Vega atau dua grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080Ti di SLI

Predator Orion 9000 menghadirkan fitur liquid cooling dan Acer’s IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga saat permainan memanas. IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas. Panel jala logam besar di bagian depan dan atas memungkinkan udara lebih dingin untuk masuk dan udara panas dari CPU berpendingin cairan keluar, sementara lima kipas berukuran 120 mm di depan, atas, dan belakang menyalurkan udara dingin melalui chassis. Bagian dari aliran udara dialihkan ke bagian belakang motherboard untuk mendinginkan perangkat penyimpanan. Kartu grafis memiliki kipas bergaya blower untuk mengeluarkan suhu panas dari belakang, sementara PSU dapat secara mandiri menahan gangguan thermal.

Acer Predator X35
Dengan ukuran 35-inci, monitor 21:09 ini memamerkan kurva 1800R yang imersif dan resolusi WQHD brilian (3440 x 1440). Menampilkan NVIDIA G-SYNC, teknologi Acer HDR Ultra dan quantum dot, Predator X35 juga memberikan kualitas kontras terbaik dengan jangkauan dinamis yang tinggi.

Teknologi local dimming pada LED di 512 zona yang dikendalikan secara individual hanya akan bersinar bila mana diperlukan. Predator X35 menampilkan saturated color penuh yang lebih luas dan lebih dalam, mencakup 90 persen standar warna DCI-P3, dan rentang pencahayaan beberapa kali lebih besar dari rentang dinamis pada monitor tradisional. Waktu respon cepat 4 ms dan refresh rate 200 Hz yang tinggi dikombinasikan dengan NVIDIA G-SYNC membuat gameplay lancar tanpa visual tearing.

Dilengkapi dengan Predator GameView, ada delapan mode tampilan pra-set untuk mengoptimalkan visual untuk berbagai jenis tindakan. Selain Standard, ECO, Graphic and Movie, ada tiga mode permainan khusus, termasuk Action, Racing and Sports, yang dapat diakses dengan mudah melalui menu hotkey atau menu On-Screen Display (OSD). Gamer juga dapat menentukan custom profil dan program masing-masing sesuai dengan preferensi mereka.

Predator Headset Galea 500 dan Mouse Gaming Cestus 500
Headset gaming Predator Galea 500 menempatkan Anda tepat di dalam permainan, memberi Anda kemampuan untuk mendengar dan tidak hanya melihat titik lokasi elemen dalam game.  Teknologi Thinkscape 3D TrueHarmony ™ Acer menciptakan ruang akustik yang didasarkan pada orientasi kepala pemain, meyakinkan otak bahwa suara berasal dari arah yang pasti.

Menghadirkan peredam diafragma yang terbuat dari bio-selulosa dengan karet di sekitarnya, headset Predator Galea 500 memberikan suara tinggi yang jernih dan suara rendah yang bergema, serta merespon dengan cepat dalam mereproduksi vokal dan nada mid-high, sementara rongga akustik yang unik membantu memberikan irama bass yang punchy. Predator Galea 500 juga dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna memilih dari tiga mode, termasuk EQ Music, Movie and Sport.

Mouse gaming Predator Cestus 500 yang baru memiliki desain dual switch yang unik. Memungkinkan gamer untuk menyesuaikan resistansi klik sesuai dengan jenis permainan yang sedang dimainkan. Seperti resistensi lebih ringan untuk game FPS yang menuntut reaksi yang lebih gesit, atau perlawanan yang lebih berat untuk bermanuver dalam game RTS.

Predator Cestus 500 berfitur 16,8 juta lampu warna RGB, 8 pola pencahayaan, 5 on-board profile settings, 8 tombol yang dapat diprogram, dan konektor USB berlapis emas.