GadgetSquad.ID – Hape entry level gampang nge-lag, usia pakainya pun cepat? Gak juga bro, contohnya hape terbaru realme. Yup kenalin Sob ini realme C65.

realme C65 diklaim bisa mematahkan stigma hape entry-level yang sering kali dinilai, mudah nge-lag saat digunakan bahkan dalam usia pakai yang singkat.

realme C65, digadang jadi hape pertama di segmennya yang menghadirkan, sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A.

Sertifikasi itu, jadi bukti ketangguhan realme C65 dibanding kompetitor, di segmen yang sama.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan, realme C65 akan segera hadir di Indonesia punya sertifikasi 4 tahun lag-free, membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat.

“Tidak hanya menjamin usia pakai smartphone yang lebih panjang, kami juga menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya.”

“Nantikan fitur lengkap smartphone ini yang akan kami ungkap pada hari peluncuran resminya,” ujar Ellen Zhou.

Lebih lanjut, sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD memberi jaminan kelancaran penggunaan realme C65, hingga 4 tahun melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni

Tidak hanya mengusung usia pakai lebih panjang dan jaminan performa yang lancar, realme C65 turut tampil stylish dalam hal desain. realme C65 menghadirkan Shining Starlight Design.

Hape ini bisa dikatakan mampu menghadirkan keseimbangan antara estetika dan pengalaman pengguna yang apik.

Soal daya tahan, realme C65 membawa 45W SUPERVOOC Charge untuk membantu anak muda mengisi baterai 5000mAh dengan cepat.

Terkait spesifikasi dan dan harga, realme C65 debut pada Kamis, 2 Mei 2024 pukul 12.30 WIB. So rasa penasaran soal harga dan spesifikasi, akan terjawab saat realme C65 debut.