GadgetSquad.id – Acer Indonesia Predator Gaming Indonesia mengumumkan menjadi official partner kompetisi game Valorant Champions Tour Pacific 2024. Ini merupakan ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia.

Acer Predator Jadi Official Partner Kompetisi Game Valorant Champions Tour Pacific 2024 (1)

Menjadi official partner, Predator Gaming Indonesia akan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan Acer Predator Gaming Activation mulai dari exclusive watch parties hanya di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, serta Predator VCT Pacific Watch Party yang bisa disaksikan offline dan online mulai bulan April hingga Juni mendatang.

 

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, mengatakan, “Acer telah menyiapkan kejutan spesial bagi konsumen Predator Gaming Indonesia dan memberikan kesempatan kepada mereka yang mengikuti berbagai rangkaian acara Acer Predator Gaming Activation untuk datang dan nonton langsung kompetisi game Valorant Champions Tour Pacific 2024 yang akan diadakan pada Korea Selatan bulan Juni dan Juli mendatang.”

 

Rangkaian Acer Predator Gaming Activation 

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan oleh Acer Predator dalam menyambut kompetisi game Valorant Champions Tour Pacific 2024 musim ke-2, dan penggemar Valorant di Indonesia bisa menyaksikan keseruan VCT Pacific secara online dan offline, sepanjang bulan April hingga Juni 2024.

 

Berikut kegiatan dan jadwal Acer Predator Gaming activation selama kompetisi game Valorant Champions Tour Pacific 2024 :

  • Game Over Podcast VCT Pacific Series: Ini adalah acara podcast yang bisa disaksikan langsung di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia. Di acara iniAcer akan memberikan rangkaian informasi lengkap terkait penyelenggaraan VCT Pacific 2024 
  • VCT Pacific Watch Party: Secara eksklusif, Acer Predator akan menghadirkan acara Watch Party untuk menyaksikan rangkaian pertandingan kompetisi game Valorant Champions Tour Pacific 2024, khususnya bagi Tim indonesia. Penyelenggaraan acara akan berlangsung secara online dan offline.

 

Baca juga : Mengenal Acer Predator Helios 18, Laptop Gaming Yang Sanggup Live Streaming 40 Jam Non-Stop

Grand Prizes

Acer juga memberikan kesempatan kepada pengguna Predator Gaming Indonesia dan penggemar Valorant yang mengikuti rangkaian acara  Acer Predator Gaming activation dan mengikuti quiz maupun challenge, untuk nonton langsung kompetisi game Valorant Champions Tour Pacific 2024di Korea Selatan. 

 

Untuk menyaksikan rangkaian Acer Predator online activation selama kompetisi game Valorant Champions Tour Pacific 2024, silahkan mengunjungi YouTube Predator Gaming Indonesia. Temukan informasi selengkapnya mengenai pada  Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia.