ASUS resmi meluncurkan laptop teranyarnya di Indonesia dari seri Vivobook yakni, S 14 OLED. Laptop yang sudah dibekali dengan teknologi AI ini juga hadir dengan dukungan mobilitas tinggi dengan desain bodi baru berbahan metal yang lebih tangguh dari generasi sebelumnya.

“Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern," ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Ringan & Tangguh

Vivobook S 14 OLED hadir dengan bobot yang ringan dan tipis cocok untuk mobilitas tinggi. Berat nya hanya 1,3 kg dengan ketebalan hanya 1,39 cm, sehingga nyaman dan mudah dibawa kemana aja. Tidak hanya itu, laptop ini juga hadir dengan material bodi full-metal yang membuatnya tidak hanya tampil lebih elegan tetapi juga sudah mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H).

Layar Superior

Menyoal layar, Vivobook S 14 OLED dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci ASUS Lumina OLED yang menawarkan tampilan visual yang tajam dan warna yang kaya. Selain itu, untuk kenyamanan visual maksimal, tingkat kecerahan layar dapat mencapai hingga 600 nits. Akurasi warna dijamin dengan cakupan warna 100% DCI-P3, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, Low Blue Light, Anti-Flicker, dan sertifikasi PANTONE Validated.

Performa Kencang

Untuk mendukung performa nya, Vivobook S 14 OLED dibekali dengan opsi prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 serta AMD Ryzen™ 7, yang mampu menawarkan kinerja tinggi yang dapat diandalkan. Apalagi, laptop ini juga sudah didukung dengan penggunaan sistem pengelolaan termal ASUS IceCool, yang menjamin laptop tetap beroperasi dalam suhu yang sejuk.

Dukungan AI

Vivobook S 14 OLED juga merupakan laptop ASUS AI yang sudah ditenagai hardware generasi terbaru serta telah dibekali berbagai fitur AI termasuk Copilot. Hadirnya fitur AI membuat Vivobook S 14 OLED dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik kepada para penggunanya.

Dari pengeditan gambar yang dipercepat, hingga pengorganisasian file dengan cara yang lebih intuitif, tombol Copilot menjadi asisten pribadi yang memudahkan pengguna dalam berbagai aspek pekerjaan maupun hiburan. Dengan adanya NPU dan tombol Copilot, Vivobook S 14 OLED menjawab kebutuhan akan laptop yang tidak hanya tangguh dalam hal performa, tetapi juga cerdas dan adaptif dalam menghadapi berbagai skenario penggunaan.

Audio Jempolan

Sistem audio laptop ini juga sudah dibekali dengan dual speaker yang terletar di bagian bawah pada sisi kiri dan kanannya. Menariknya, untuk memanjakan telinga penggunannya ASUS membekali audi laptop ini dengan teknologi Dolby Atmos dengan speaker tersertifikasi dari Harman Kardon. 

Daya Tahan Baterai Panjang

Untuk daya tahan hidupnya, Vivobook S 14 OLED hadir dengan kapasitas baterai 75WHrs yang tahan hingga 16 jam penggunaan menjadi teman yang handal untuk aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya.

Harga & Ketersediaan

Bagi anda yang tertarik dengan laptop teranyar milik ASUS ini, Vivobook S 14 OLED dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 13.799.000 untuk varian prosesor AMD Ryzen™ 7 8845HS. Sedangkan Vivobook S 14 OLED dengan penggunaan prosesor Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H dijual dengan harga mulai dari Rp 18.299.000. Laptop ini tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Neutral Black dan Mist Blue.