GadgetSquad.ID – PT. LG Electronics Indonesia (LG), resmi menambah amunisi monitor gaming di Tanah Air. Dua perangkat langsung dirilis pabrikan asal Korea Selatan ini, yakni LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F.

Diklaim, bakal menawarkan pengalaman gaming yang memanjakan para gamer, LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F dilego dengan harga bersahabat.

Susanto, Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia, menuturkan pihaknya memahami kebutuhan gamer PC di Indonesia, LG memperkenalkan seri terbaru UltraGear.

Tersedia dalam dua ukuran layar, 24 dan 27 inci, seri ini menonjol dengan kualitas visual yang superior, kecepatan respons tinggi, dan fitur gaming yang komprehensif.

“Kami yakin monitor ini akan meningkatkan pengalaman bermain dan menjadi pilihan terdepan di kelasnya. Kami menetapkan harga yang terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmati gaming monitor dengan spesifikasi dan fitur yang canggih,” tegas Susanto.

Berbicara spesifikasi, dibekali panel IPS Full HD (1920×1080), LG UltraGear menjamin presisi warna yang luar biasa dan kejernihan gambar yang tajam.

Desainnya monitor ini, punya konsep virtually borderless pada tiga sisinya, monitor ini memberikan pengalaman visual yang memukau.

Fiturnya juga terbilang canggih seperti, waktu respons 1ms (GtG) dan refresh rate 180Hz, pemain dapat dengan cepat melakukan gerakan. Hal ini membuat kinerja gaming yang mulus tanpa tearing dan stuttering.

LG meningkatkan pengalaman gaming dengan mengintegrasikan tiga fitur esensial dalam monitor terbarunya, seperti Black Stabilizer, Dynamic Action Sync (DAS), dan crosshair.

LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F dilengkapi dengan port DisplayPort 1.4, HDMI™2.0, dan jack H/P Out untuk fleksibilitas koneksi.

Tak hanya itu, duo monitor anyar ini sudah kompatibilitas dengan NVIDIA® G-SYNC® dan AMD FreeSync™, menjamin tampilan bebas jeda dan memberikan pengalaman tanpa gangguan

Fitur tambahan seperti OnScreen Control for Gaming dan Auto Input Switch membuat pengalaman gaming semakin mudah dan menyenangkan.

Kedua monitor tersebut sudah tersedia di pasaran. Berbicara harga, siapkan dana Rp 2.099.000 untuk model 24GS60F, sementara varian 27GS60F dilego Rp 2.599.000.