GadgetSquad.id – Sekalian bermain game online, saat ini kebanyakan gamers juga melakukan live streaming saat bermain game. Ini agar game onlone yang sedang dimainkan bisa juga dilihat orang lain secara online.

Gamers Kini Bisa Sekalian Live Streaming di Platform Dunia Games (1)

Nah, Telkomsel meluncurkan platform Dunia Games versi terbaru yang kini dilengkapi dengan fitur Live Streaming, yang tersedia untuk versi website dan aplikasi. Sekarang kamu bisa tidak hanya dapat berbagi serunya bermain game secara real-time, tetapi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan melalui gifting yang dilakukan oleh penonton.

Fitur Menarik di Live Streaming Dunia Game

Ada beberapa fitur menarik yang tersedia di fasilitas Live Streaming pada platform Dunia Game, antara lain :

  • All Play : fitur ini memungkinkan setiap pengguna Dunia Games dapat melakukan streaming di platform
  • Streaming Multi-Platform : pengguna bisa melakukan streaming di website Dunia Games dan aplikasi Android, serta dapat ditonton oleh penontonnya melalui website, web seluler, dan aplikasi Android.
  • Share Screen : memungkinkan para streamer melakukan streaming dari ponsel atau live show
  • Playback : live streaming game direkam dan dapat ditonton kembali, memberikan fleksibilitas kepada penonton untuk menikmati ulang streaming kapan saja sesuai keinginan mereka
  • Interaction : penonton bisa mengirim stiker sebagai Gifting hingga memberikan komentar, suka, atau mengikuti akun para streamer sebagai bentuk dukungan;
  • Earning : Para streamer bisa mendapatkan penghasilan dari stiker yang dapat ditransfer ke akun LinkAja.

 

Baca juga : Ini Dia Pemenang Turnamen Mobile Legend “Telkomsel Dunia Games”

 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Melalui hadirnya platform Dunia Games versi terbaru, Telkomsel semakin mendukung kemajuan industri gaming dan esports dengan membangun komunitas games”

Dunia Games Telkomsel (www.duniagames.co.id)merupakan games platform dan portal media esports dengan lebih dari 19 juta monthly visitors. Selain menyajikan informasi terkini dan menarik tentang games, industri gaming, esports, tech, movie, dan pop culture.

Dunia Games juga melayani pembelian voucher untuk PC games dan mobile games dengan berbagai metode pembayaran untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menikmati game favorit mereka. Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 100.000 event esports (online dan offline) di seluruh Indonesia.