GadgetSquad.id – Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa akan meluncurlkan seri hp lipat Samsung terbaru pada 10 Juli 2024 di Paris Perancis. Hal dipastikan setelah Samsung seccara resmi mengirimkan pengumuman acara Galaxy Unpacked untuk menyaksikan acara peluncuran seri Galaxy Z Series Fold dan Flip terbaru.

Hp lipat Samsung Galaxy Z Fold dan Flip (1)

Kemungkinan besar seri Hp lipat Samsung yang akan diluncurkan yaitu Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6 Series. Ini merupakan seri suksesor dari Galaxy Z Fold5 dan Flip5 yang sudah diluncurkan tahun lalu.

Salah satu fitur yang akan dibawa hp lipat Samsung terbaru ini diperkirakan yaitu Galaxy AI. Fitur berbasis artificial intelligent ini sebelumnya sudah hadir di Galaxy S24 Series. Pihak Samsung pun pernah mengkonfirmasi bahwa Galaxy AI ini akan hadir di seri-seri hp Samsung lainnya.

Baca juga : Review Samsung Galaxy Z Fold 5 – Bodi Lebih Nyaman Performa Makin di Depan

Apalagi di pengumuman resminya Samsung mengatakan “Dobrakan baru dari Galaxy AI akan segera kembali hadir. Bersiaplah untuk menjelajahi keunggulan Galaxy AI yang kini disematkan ke dalam Galaxy Z Series terbaru dan seluruh ekosistem Galaxy. Sambut dunia yang penuh kemungkinan dengan era baru mobile AI.” Hal ini menjadi kepastian bahwa Galaxy AI juga akan hadir di seri hp lipat Samsung terbaru, bahkan akan ada sesuatu yang baru dari Galaxy AI ini.

Hp lipat Samsung Galaxy Z Fold dan Flip 2 (1)

Ada berbagai fitur lain yang juga patut dinantikan yaitu kejutan lainnya yang akan dibawa hp lipat Samsung Galaxy Z series terbaru. Salah satunya yang membuat penasaran yaitu desain lipat terbarunya nanti. Seperti diketahui, sebelumnya Samsung membawa desain baru terutama pada seri Galaxy Flip5 yaitu berupa layar depan yang berukuran lebih besar dibandingkan dengan seri Galaxy Flip4 sebelumnya.

Baca juga : Review Samsung Galaxy Z Flip 5 – Gak Cuma Layar Depan Luas, Fitur Lainnya Juga Bikin Puas

Bagaimana dengan dengan Samsung Galaxy Z Series terbaru nanti? Kita nantikan saja nanti di acara Galaxy Unpacked 10 Juli 2024 yang bisa melihat secara langsung acara peluncuran Hp lipat Samsung terbaru melalui kanal YouTube Samsung. Bahkan pengguna juga sudah bisa melakukan pre order atau pemesanan di waktu yang bersamaan.