GadgetSquad.ID – Huawei menambah line up wearable device ke pasar Indonesia. Ada dua perangkat yang memulai debutnya secara bersamaan di Indonesia yakni Huawei Watch GT 3 SE dan FreeBuds 5i.

Huawei Watch GT 3 SE dan FreeBuds 5i, diklaim pihak vendor telah dilengkapi berbagai fitur dan teknologi khas yang biasa hadir di produk flagship Huawei, namun dilego dengan harga yang terjangkau.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengungkapkan, produk wearables saat ini memegang peran penting untuk mendukung setiap kegiatan masyarakat terutama olahraga.

“Huawei Watch GT 3 SE dan FreeBuds 5i merupakan kombinasi sempurna untuk mendukung, setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas di harga yang terjangkau. Kami berharap kedua produk ini dapat berikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik masyarakat Indonesia.”

Terkait teknologi yang diusung, Huawei Watch GT 3 SE dibekali segala kelebihan fitur unggulan seri GT. Jam tersebut, mengadaptasi desain bundar dan mewah khas seri GT. Layarnya dilapisi Gorilla Glass, bobotnya 35.6g (tanpa strap) dan ketebalan 11mm

Smartwatch ini juga dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring, Huawei Watch GT 3 SE hadir dengan daya tahan baterai hingga 14 hari. Jam tersebut dibalut warna Graphite Black.

Sementara itu, Huawi FreeBuds 5i hadir dengan 3 (tiga) varian warna yaitu Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic White di Indonesia. TWS ini memiliki kualitas audio dengan sertifikasi Hi-Res audio wireless sound dan LDAC™ HD audio codec.

Pengguna juga dapat menyesuaikan efek audio yang dihasilkan dengan fitur Multiple-EQ, seperti penyesuaian suara bass yang dalam dan treble dengan detail yang mengesankan.

TWS ini juga didukung dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC). Masa pakai baterai TWS ini dapat bertahan hingga 28 jam dengan kemampuan fast charging.

TWS ini juga memiliki kemampuan dual-device connection dimana dapat terhubung ke dua perangkat yang berbeda.

Baca Juga : Promo 2023 ! Beli Hape, Tablet, Laptop Huawei Dapat Diskon Hingga 70%

Soal harga Huawei WATCH GT 3 SE dilego Rp2.199.000, selama masa promosi user bisa dapat cashback & hadiah timbangan digital dengan total nilai Rp 399.000

Sedangkan Huawei FreeBuds 5i dibanderol Rp999.000, selama masa promosi konsumen bisa dapat cashback & hadiah official Freebuds 5i silicon case dengan total nilai Rp 229.000.