Kolaborasi Bobobox dan OPPO #FantasticRenoDance Challenge di Gedung Sate, Bandung.

GadgetSquad.id – OPPO kembali menggelar keseruan bagi konsumennya, kali ini lewat #FantasticRenoDance Challenge. Berkolaborasi bersama maskot dari brand-brand ternama seperti Bobobox, OPPO menggelar #FantasticRenoDance battle yang bertempat di Gedung Sate, Bandung (18/02/24). Tidak hanya maskot, berbagai komunitas juga turut melakukan flashmob dance ini. Ini menjadi salah satu kolaborasi brand maskot terbesar di Indonesia yang sukses menarik perhatian para konsumen, rencananya OPPO juga akan menggandeng beberapa maskot dari brand lain.

Melalui gerakan dance yang cukup mudah diikuti, OPPO mengajak para anak muda Indonesia menunjukan bakat dan talentanya di media sosial. Maka dari itu, OPPO membuka #FantasticRenoDance Challenge sejak tanggal 18 Februari hingga 31 Maret 2024 melalui aplikasi TikTok dan Instagram untuk memenangkan perangkat OPPO Reno11 F.

Cara untuk mengikuti #FantasticRenoDance Challenge:

  1. Peserta harus mengikuti akun TikTok atau instagram @oppoindonesia dan sebelum mengikuti tantangan.
  2. Peserta harus membuat video dance sesuai gerakan #FantasticRenoDance yang kreatif menggunakan Audio “Fantastic Reno” yang tersedia di akun TikTok atau Instagram @oppoindonesia.
  3. Durasi video tidak boleh melebihi batas waktu yang ditetapkan oleh platform TikTok atau Instagram untuk satu postingan.
  4. Peserta harus menggunakan tagar #FantasticRenoDance #OPPOReno11F dan mention @oppoindonesia dalam caption video.Unggahan harus pada setting publik, tidak di private.
  5. Pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas, originalitas, dan kesesuaian dengan tema serta penggunaan audio “Fantastic Reno”. Pemenang akan diumumkan di Tiktok Stories @oppoindonesia & website https://www.oppo.com/id/events/reno11-f-launch
  6. Ada 1 unit OPPO Reno11 F untuk 1 (satu) orang pemenang utama dan total 6 unit Enco Buds, yang akan dibagikan untuk 1 (satu) orang pemenang setiap minggunya. Warna unit tergantung stok unit yang tersedia.
    – Pemenang minggu pertama akan diumumkan tanggal 1 Maret 2024
    – Pemenang minggu kedua akan diumumkan tanggal 8 Maret 2024
    – Pemenang minggu ketiga akan diumumkan tanggal 15 Maret 2024
    – Pemenang minggu keempat akan diumumkan tanggal 22 maret 2024
    – Pemenang minggu kelima akan diumumkan tanggal 30 Maret 2024
    – Pemenang minggu keenam dan pemenang utama akan diumumkan tanggal 5 April 2024
  7. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat, sebagai penyelenggara OPPO memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: OPPO Rilis Reno11 F 5G, Penutup Dari Reno11 Series

Sekadar info, OPPO Reno11 F 5G dirancang sebagai perangkat pilihan anak muda dengan berbagai fitur fantastic, seperti fantastic portrait dengan sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI, fantastic performance dengan pengisian daya 67W SUPERVOOCTM dan baterai 5000mAh, fantastic signal dengan teknologi LinkBoost dan 360° surrounding antenna design untuk konektivitas yang lebih stabil, serta fantastic durability dengan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal hingga 4 tahun.

Untuk info lebih lanjut #FantasticRenoDance, dapat dilihat di akun media sosial resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut ini :
https://www.instagram.com/oppoindonesia dan https://www.tiktok.com/@oppoindonesia