GadgetSquad.ID – Mengusung #NgebutMaksimal, Infinix Note 40 Series Racing Edition resmi mengaspal di Indonesia. Dibanding versi standar, Infinix Note 40 Series Racing Edition tampil gahar dengan sentuhan mobil balap yang mewah.

Nuansa balap di Infinix Note 40 Series Racing Edition, merupakan hasil kolaborasi dengan pabrikan mobil mewah asal German, BMW.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menuturkan, Infinix akan konsisten menghadirkan berbagai pilihan Note 40 Series kepada konsumen.

“Kali ini varian terbarunya resmi kami hadirkan, Note 40 Series Racing Edition, hasil kerja sama Infinix dengan BMW Design Works. Ini pertama di Indonesia,” tegas Sergio Ticoalu.

Lebih lanjut, Sergio mengungkap design Works punya portfolio yang luar biasa. “Mereka memadukan high performance desain berpadu dengan estetika yang khas, ini bisa dilihat hasil rancangannya BMW X5 dan Hyper Race Car.”

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan hadir dalam empat pilihan. Ada Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G, semuanya dikemas khusus bersama merchandise eksklusif.

Secara spesifikasi, seluruh model Infinix Note 40 Series Racing Edition sama dengan versi standar. Bedanya hanya pada tampilan unit HP dan aksesori dalam paket penjualan.

Tampilan Infinix Note 40 Series Racing Edition nampak cantik dengan ikon Wing of Speed untuk memberikan gambaran akan konsep kecepatan.

Lalu ada garis aerodinamis yang dicetak dengan teknologi UV di permukaannya, memungkinkan output bayangan yang dinamis saat tekena cahaya. Kian menariknya lagi, Infinix memberikan user interface dan ikon bernuansa mobil balap BMW.

Infinix lebih dulu menjual Note 40 Racing Edition, harganya Rp 2,899 juta. Selama periode penjualan perdana pada 24 Juni, konsumen dapat membelinya seharga Rp2,729 juta.