GadgetSquad.ID – Tak mau sekedar menjadi raja gimik, realme terus membuktikan jika vendor yang satu ini akan terus berinovasi. Bukti inovasi tanpa henti dari realme, akan tersaji di Bangkok, Thailand 4 Juli nanti.

Yup, dalam ajang realme AI Imaging Media Preview, tepat 4 Juli nanti di Bangkok Thailand, pabrikan asal Tiongkok ini akan secara resmi memperkenalkan realme 13 Pro Series 5G.

realme 13 Pro Series 5G, digadang bakal menjadi smartphone kamera profesional AI pertamanya yang dinanti user setia realme. Seperti apa daya tariknya? Yuk coba kita intip tipis-tipis.

Sebagai catatan dalam perkenalan realme 13 Pro Series 5G, menghadirkan organisasi independen internasional pihak ketiga yakni yakni TÜV Rheinland, dalam hal pengujian, inspeksi, dan sertifikasi.

Baca juga review realme GT6 : “Comeback” Menjanjikan, Bawa Banyak Perubahan, Layak Pede Jadi “New Flagship Killer Powered by AI”

Pada acara realme AI Imaging Media Preview, realme bersama TÜV Rheinland sebagai kedua pemimpin di industr akan berkolaborasi dan menyampaikan seputar potensi AI dalam hal fotografi mobile.

realme 13 Pro Series 5G sendiri, akan menghadirkan rangkaian fitur canggih melalui teknologi kamera AI kepada audiens yang lebih luas.

Hape tersebut juga sebagai bagian dari misi realme, untuk memberikan pengalaman teknologi yang unggul kepada pengguna muda di seluruh dunia.