GadgetSquad.ID – Keluarga Samsung Galaxy M series yang identik dengan baterai jumbo, kembali menambah amunisinya di Indonesia. Perkenalkan ini dia Samsung Galaxy M15 5G.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menuturkan, Galaxy M15 5G akan membawa banyak pengalaman bagi anak muda di Tanah Air.

“Dengan baterai jumbo bisa awet sampai 3 hari, hape ini akan akan memberikan anak-anak muda pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reels, sampai gaming yang lancar di jaringan 5G,” jelas Ricky.

Berbicara soal spesifikasi, dari keterangan yang diterima GadgetSquad, Galaxy M15 5G mengemas baterai berkapasitas 6.000 mAh. Samsung memberikan dukungan fast charging 25W. Charging 30 menit dapat mengisi 50%.

HP ini membawa layar Super AMOLED Infiniy-U berukuran 6,5 inch dengan resolusi Full HD+. Dengan refresh rate hingga 90Hz.

Soal layar, panel display Galaxy M15 punya tingkat kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di outdoor.

Samsung membekali Galaxy M15 dengan kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan makro 2MP. Disematkan kamera depan 13MP untuk kebutuhan selfie atau bikin vlog.

Menariknya lagi buat kamu yang suka bikin konten video, lensa utama HP ini turut diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS). Fitur ini dapat mengurangi blur dan distorsi gara-gara guncangan.

Dapur pacunya hadir dengan chip Dimensity 6100+ dan RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB. Memori internalnya berkapasitas 128GB, bilamana kurang bisa dipasangi microSD hingga 1 TB.

Selain dibekali fitur standar hape masa kini, hape ini juga telah dipersenjatai teknologi NFC, yang sangat berguna untuk mengisi ulang uang elektronik.

Bagaimana soal harga dan ketersediaan?

Hadir dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray, penjualan perdana hape ini
dimulai 24 hingga 26 Juni 2024.

Pada periode tersebut, hape ini bisa didapatkan di Samsung.com/id atau Shopee dengan harga spesial Rp 2.499.000.

Pembeli akan mendapatkan bonus GrabFood Voucher senilai Rp 100.000, gratis Free Fire in-game item, dan bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan.

Jika ingin yang lebih menarik bisa membeli packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box pada harga Rp 2.699.000.